Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Libas Kings, Hawks Bikin Sejarah

Atlanta Hawks berhasil mengalahkan Sacramento Kings dengan skor 126-80 dalam laga lanjutan liga basket Amerika Serikat NBA.
Ilustrasi basket/Antara-Wahyu Putro
Ilustrasi basket/Antara-Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA - Atlanta Hawks berhasil mengalahkan Sacramento Kings dengan skor 126-80 dalam laga lanjutan liga basket Amerika Serikat NBA 2017-2018 di Philips Arena, Georgia, AS, pada Kamis (16/11/2017).

Hasil itu sekaligus menjadi kemenangan dengan selisih terbesar sepanjang sejarah Hawks berkiprah di NBA.

Legiun Jerman Dennis Schroder kembali menjadi bintang kemenangan dengan catatan 21 poin dan delapan rebound serta mendapat bantuan double-double 20 poin dan 14 rebound dari Dewayne Dedmon. Taurean Prince dan John Collins sama-sama mencetak 14 poin untuk Hawks, sedangkan Luke Babbitt menyumbangkan 13 poin.

Hawks yang mampu meraih poin dari 63,3 persen percobaan tembakan mereka juga berhasil membatasi ruang gerak tim tamu, yang hanya mencapai tingkat akurasi tembakan 35,2 persen.

Zach Randolph jadi pemasok angka terbanyak Kings dengan 16 poin, diikuti George Hill 12 poin, dan hanya keduanya yang mencapai raihan dua dijit poin di kubu tim tamu.

Mengawali laga dengan percaya diri, tuan rumah menutup kuarter pertama dengan keunggulan 24-16.

Hawks terbang melesat jauh dari kejaran setelah meraup 40 poin tambahan di kuarter kedua, demi mengakhiri paruh pertama pertandingan dalam kedudukan 64-35.

Kings berusaha bangkit, namun mereka hanya mencetak 26 poin di kuarter ketiga terpaut dua poin lebih sedikit dari raihan Hawks di waktu yang sama dan kuarter itu berakhir dengan keunggulan tuan rumah kian meyakinkan dalam skor 92-61.

Jarak 31 poin yang mereka miliki di awal kuarter pamungkas rupanya belum cukup bagi pasukan besutan Mike Bundeholzer. Schroeder dkk mencetak 34 poin tambahan lagi, demi menegaskan kemenangan dengan selisih terbesar sepanjang sejarah mereka sebanyak 46 poin dalam kedudukan akhir 126-80.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler