Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Basket NBA 15 November, Celtics Menang Lagi

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA, yang ditandai dengan kemenangan Celtics 13 kali beruntun.
Andalan Toronto Raptors DeMar DeRozan/Reuters
Andalan Toronto Raptors DeMar DeRozan/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Boston Celtics kini mencatatkan kemenangan di 13 laga beruntun selepas mengalahkan Brooklyn Nets 109-102 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA 2017-2018 di Barclays Center, New York, pada Rabu (15/11/2017).

Kembalinya sang bintang mereka, Kyrie Irving, turut memberi pengaruh positif, dengan menyumbangkan 25 poin untuk kemenangan tim sekota jawara liga American Football NFL 2016-2017 New England Patriots tersebut.

Selain Celtics, dua tim lain yang bertindak sebagai tim tamu dalam laga lanjutan Rabu, Toronto Raptors dan San Antonio, berhasil meraih kemenangan atas lawan masing-masing, yakni Houston Rockets dan Dallas Mavericks.

Berikut ringkasan hasil rangkaian laga lanjutan NBA 2017-2018 yang berlangsung pada Rabu WIB (tuan rumah disebut pertama):

Brooklyn Nets 102 - Boston Celtics 109

Termasuk Irving yang mencetak 25 poin, starting-five Celtics tampil cukup kontributif dengan meraup 96 poin dan 109 poin kemenangan tim tamu.

Marcus Morris dan Al Horford membukukan double-double, masing-masing lewat 21 poin dan 10 rebound serta 17 poin dan 11 rebound. Sementara debutan Jayson Tatum mengemas 19 poin dan Jaylen Brown mencetak 14 poin.

Tuan rumah masih tanpa D'Angelo Russell yang berkutat dengan cedera lutut kiri. Pemain cadangan Joe Harris menjadi pencetak angka terbanyak dengan 19 poin, diikuti Rondae Hollis-Jefferson 16 poin serta masing-masing 15 poin dari Allen Crabbe dan Caris LeVert.

Houston Rockets 113 - Toronto Raptors 129

DeMar DeRozan memimpin Raptors menjungkalkan Rockets di hadapan publik Toyota Center, dengan catatan 27 poin, enam rebound dan lima assist. DeRozan mendapat bantuan double-double 19 poin dan 10 assist dari Kyle Lowry, 19 poin milik C.J. Miles, 16 poin O.G. Anunoby, 14 poin Delon Wright dan 12 poin Jonas Valanciunas.

Bagi tuan rumah, bintang mereka James Harden mengemas double-double dominan lewat 38 poin, enam rebound dan 11 assist, diikuti 20 poin dari Trevor Ariza, 13 poin milik Tarik Black serta raihan double-double 11 poin dan 11 rebound Clint Capela.

Dallas Mavericks 91 - San Antonio Spurs 97

Pelatih Greg Poppovich memang memperkirakan Kawhi Leonard bakal kembali dari cederanya dalam waktu yang lebih cepat dari yang diharapkan, namun sebelum bintang utama mereka kembali Spurs agaknya masih bisa mengampukan beban ke pundak LaMarcus Aldridge.

Aldridge kali ini memborong 32 poin saat mengantarkan Spurs mengalahkan Mavericks, dibantu raihan 19 poin Patty Mills serta 13 poin dari pemain gaek Manu Ginobili.

Bagi Mavericks, debutan Dennis Smith Jr. memimpin raihan angka dengan 27 poin, diikuti masing-masing 16 poin dari Harrison Barnes dan J.J. Barea serta masing-masing 12 poin milik Wesley Matthews dan Dirk Nowitzki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler