Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA (Jumat, 10 November)

Houston Rockets sukses mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan hasil tipis 117-113 dalam pertandingan liga basket Amerika Serikat NBA pada Jumat WIB (10/11/2017).
Pebasket Houston Rockets James Harden/Twitter NBA
Pebasket Houston Rockets James Harden/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Houston Rockets sukses mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan hasil tipis 117-113 dalam pertandingan liga basket Amerika Serikat NBA pada Jumat WIB (10/11/2017).

Berikut ringkasan pertandingan NBA mengutip The Sport Exchange:

Houston Rockets 117 vs Cleveland Cavaliers 113

James Harden mengukir triple-double ketika Houston Rockets mencatatkan kemenangan 117-113 atas Cleveland Cavaliers.

Harden mengemas 35 poin dengan 11 rebound dan 13 assist, memberi umpan untuk diselesaikan Clint Capela dengan alley-oop dunk setelah forward P.J. Tucker mengejar bola liar di lapangan pada fase akhir pertandingan.

Harden menerima operan dari Tucker yang terduduk, melemparkan bola ke ring, dan Capela menyelesaikannya melalui pelanggaran untuk memimpin empat poin dengan waktu tersisa 1:10.

LeBron James memimpin perolehan poin Cleveland dengan 33 poin dan tujuh assist, meski dia mencatatkan sembilan turnover. Jeff Green mengemas 27 poin melalui 11 keberhasilan dari 15 tembakan sebagai pemain pengganti Cavaliers.

Eric Goron mengemas 20 poin untuk Houston, dan Capela menambahi 19 poin dan 13 rebound.

Denver Nuggets 102 vs Oklahoma City Thunder 94

Emmanuel Mudiay mencetak 21 poin, Paul Millsap mengemas 17 poin, tujuh assist, dan enam block, dan Denver mempecundangi Oklahoma City.

Nikola Jokic berkontribusi 15 poin dan 11 rebound, dan Will Barton dan Mason Plumlee masing-masing membukukan 13 poin sebagai pemain pengganti untuk Nuggets, yang meraih kemenangan keenam mereka dari delapan pertandingan.

Carmelo Anthony memimpin Oklahoma City dengan 28 poin, dan ia kini naik ke posisi ke-24 dalam daftar pencetak poin terbanyak sepanjang masa NBA, melampaui Allen Iverson.

Russell Westbrook mencetak 13 poin, tujuh rebound, dan lima assist untuk Thunder, yang kalah untuk keempat kalinya secara beruntun.

Sacramento Kings 109 vs Philadephia 76ers 108

Rookie De Aaron Fox melakukan jumper penting dengan 14 detik tersisa untuk membawa Sacramento Kings mengatasi Philadelphia 76ers.

Fox, yang menyelesaikan pertandingan dengan 11 poin, melakukan tembakannya pada penguasaan bola terakhir Kings, setelah Willie-Cauley Stein memblok upaya melepaskan tembakan oleh pemain Philadephia 76ers Joel Embiid dengan 25,1 detik tersisa dan Kings unggul 108-107.

Zach Randolph mencetak 20 poin untuk Kings, dan pemain rookie Justin Jackson menambahi 20 poin. Robert Covington mencetak 24 poin dan memasukkan enam lemparan tiga poin, dan Embiid menambahi 22 poin dan 15 rebound untuk 76ers, yang rentetan lima kemenangan beruntunnya terhenti.

Washington Wizards 111 vs LA Lakers 95

John Wall mencetak 23 poin dan Bradley Beal melakukan balas dendam dan mungkin mendapatkan momentum positif yang diperlukan dengan kemenangan atas Lakers.

Otto Porter berkontribusi 20 poin dan 11 rebound untuk Wizards, yang kehilangan lima dari tujuh pemain utamanya dengan kekakalahan 99-102 di kandang Lakers pada 25 Oktober. Washington juga menghentikan laju tiga kekalahan di kandang sendiri.

Brook Lopez dan Jordan Crawford masing-masing mengemas 15 poin untuk Lakers. Pemain Lakers Lonzo Ball nyaris mencatatkan triple-double pertamanya dengan 10 poin, delapan rebound, dan delapan assist, namun ia hanya memasukkan tiga dari 12 tembakan dan satu keberhasilan dari tujuh percobaan lemparan tiga poin.

Toronto Raptors 122 vs New Orleans Pelicans 118

DeMar DeRozan mencetak 33 poin dan menambahi delapan assist ketika Raptors menundukkan New Orleans Pelicans.

Serge Ibaka menambahi 19 poin dan delapan rebound untuk Raptors, sedangkan Kyle Lowry mengemas 18 poin dan tujuh assist. Pemain Toronto Jonas Valanciunas berkontribusi tujuh poin dan 13 rebound.

Jrue Holiday mengemas 34 poin dan 11 assist untuk Pelicans, yang laju tiga kemenangan beruntunnya terhenti. DeMarcus Cousins menambahi 20 poin dan 15 rebound, dan Anthony Davis mengemas 18 poin untuk Pelicans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/The Sport Exchange

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler