Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Irving Cemerlang, Celtics Gasak Hawks

Boston Celtics terus melaju dan meraih kemenangan kesembilan beruntun usai mengalahkan Atlanta Hawks 110-107 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA.
Bintang Boston Celtics Kyrie Irving/Twitter NBA
Bintang Boston Celtics Kyrie Irving/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Boston Celtics terus melaju dan meraih kemenangan kesembilan beruntun usai mengalahkan Atlanta Hawks 110-107 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA 2017-2018 di Philips Arena, Georgia, pada Selasa WIB (7/11/2017).

Catatan itu tentu tidak lepas dari performa optimal yang terus diperlihatkan bintang anyar Celtics, Kyrie Irving. Di laga tersebut, Irving memborong 35 poin dan memasok tujuh assist.

Irving mendapat dukungan 21 poin dan delapan rebound dari pemain debutan Jayson Tatum, double-double 15 poin, 10 rebound dan sembilan assist dari Al Horford serta 11 poin milik Jaylen Brown.

Hawks mendapat pasokan 23 poin dan enam assist dari legiun Jerman, Dennis Schroeder, diikuti double-double 19 poin dan 12 rebound milik Dewayne Dedmon serta 19 poin yang dicetak Marco Belinelli.

Tuan rumah tampil cukup baik untuk mengimbangi Celtics di dua kuarter pertama, namun Hawks lengah di kuarter ketiga dan upaya membayar di kuarter pamungkas tak cukup menghindarkan mereka dari kekalahan.

Celtics berhasil menutup kuarter pertama dengan keunggulan berkat tembakan tiga angka Marcus Smart di sisa waktu 0,8 detik, yang mengubah skor menjadi 26-25.

Kedua im saling kejar mengejar poin di kuarter kedua, yang berakhir dengan skor imbang 54-54 ketika dua tembakan bebas Schroeder sukses, namun upaya tembakan tiga angka Irving tak menemui sasaran.

Tim tamu lantas melejit dan mencetak 28 poin tambahan demi mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan cukup nyaman 82-75, berkat sumbangan 10 poin yang dicetak oleh Tatum.

Tuan rumah yang berusaha bangkit mengejar ketertinggalan berhasil meraih 32 poin tambahan di kuarter pamungkas, namun Celtics mengamankan kemenangan bermodalkan 28 poin tambahan yang mereka peroleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler