Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA : Cavaliers Kalah Lagi

Selepas mencetak 57 angka pada dan membawa Cleveland Cavaliers menang atas Washington Wizards, LeBron James harus kembali menunduk setelah timnya dikalahkan oleh Atalanta Hawks dengan skor akhir 117-115.
Dua bintang Cleveland Cavaliers, Dwyane Wade LeBron James/Twitter NBA
Dua bintang Cleveland Cavaliers, Dwyane Wade LeBron James/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Selepas mencetak 57 angka pada dan membawa Cleveland Cavaliers menang atas Washington Wizards, LeBron James harus kembali menunduk setelah timnya dikalahkan oleh Atalanta Hawks dengan skor akhir 117-115.

Kemenangan Atalanta sendiri menjadi pemutus rentetan kekalahan mereka. Dennis Schroeder dan kawan-kawan telah kalah 8 kali berutut-turut sebelum bertemu Cavaliers. Mereka terakhir menang saat berhadapan dengan Dallas Mavericks pada 18 Oktober lalu.

LeBron James mengantongi 26 poin dan 13 rebound selama pertandingan. Kegagalan timnya mengambil momentum dari kemenangan melawan Wizards membuat James bingung dan tak punya jawaban untuk itu. "Itu pertanyaan yang tidak bisa saya jawab," katanya.

Cavaliers terus tertinggal sejak kuarter pertama sampai kuarter ketiga. Baru pada kuarter keempat mereka berhasil memperkecil ketertinggalan hingga hanya dua poin.

Sayangnya, tembakan tiga angka dari Channing Frye di dari detik-detik terakhir pertandingan meleset.

Dwayne Wade yang kemudian berusaha memasukan pantulan bola tersebut juga gagal dan mementalkan bole ke ara Kyle Korver.

Sekali lagi tembakan tiga angka dari Korver juga masih meleset, Cavaliers harus menerima kekalahan dengan defisit dua angka dari Hawks

Pada pertandingan ini forward Cavaliers, Kevin Love harus meninggalkan lapangan lebih awal karena sakit.

Dia meninggalkan lapangan dan dibawa ke rumah sakit setelah kuarter ketiga, dia mencetak 4 angka dan 4 rebound dari performa selama 19 menit.

Sementara itu, di pertandingan lain James Harden menggila dengan torehan 56 angka, 2 rebound, dan 13 assist untuk membawa Houston Rockets menang atas Utah Jazz. Mereka menggasak Jazz dengan skor akhir 137-110.

Beberapa pertandingan lain juga tak kalah menarik, salah satunya adalah pertandingan antara Oklahoma City Thunder dan Portland Trail Blazers.

Di pertandingan ini Damien Lilliard lagi-lagi menunjukkan ketenangannya dengan mencetak menggenapkan skor menjadi 98-94 pada 29,5 detik terakhir.

Lay up-nya membuat Russel Westbrook tak mampu membalikan kedudukan dan harus puas dengan skor akhir 99-103 untuk Blazers. Liliard dan Nurkic mengemas total 51 poin untuk Blazers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Sumber : ESPN

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler