Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Ucapkan Selamat kepada Tontowi/Liliyana dan Greysia/Apriyani

Dua gelar juara berhasil diraih Indonesia dalam turnamen bulu tangkis Prancis Terbuka 2017. Hal ini memantik perhatian dari orang nomor satu di Indonesia.
Pasangan Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melakukan selebrasi seusai menjuarai BWF World Championships 2017, setelah mengalahkan pasangan China Zheng Siwei/Chen Qingchen  tiga set 13-21, 21-16 dan 21-15 dalam partai final, di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Minggu malam (27/8) waktu setempat./Reuters-Russell Cheyne
Pasangan Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melakukan selebrasi seusai menjuarai BWF World Championships 2017, setelah mengalahkan pasangan China Zheng Siwei/Chen Qingchen tiga set 13-21, 21-16 dan 21-15 dalam partai final, di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Minggu malam (27/8) waktu setempat./Reuters-Russell Cheyne

Bisnis.com, JAKARTA - Dua gelar juara berhasil diraih Indonesia dalam turnamen bulutangkis Prancis Terbuka 2017. Hal ini memantik perhatian dari orang nomor satu di Indonesia.

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil menjadi yang terbaik dalam partai ganda campuran melalui kemenangan dua set langsung atas pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei dan Chen Qingchen, di Stade Pierre de Coubertin, Paris, hari Minggu (29/10/2017).

Sebelumnya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga berhasil membuat lagu Indonesia Raya berkumandang dalam partai ganda putri. Mereka berdua mengandaskan ganda Korea Selatan, Lee So-hee dan Shing Seung-chan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sendiri kemudian member ucapan selamat di akun pribadi Twitter-nya. Ia juga mengatakan bahwa gelar juara ini merupakan kado indah bagi Indonesia di Hari Sumpah Pemuda ke-89.

"Selamat Tontowi/Liliyana dan Greysia/Apriyani, juara French Super Series 2017. Mereka telah memberi kado indah untuk Sumpah Pemuda -Jkw," demikian cuitannya pagi ini, Senin (30/10/2018).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler