Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Denmark Open 2017: Tontowi/Liliyana Vs Tang/Tse

Jadwal siaran langsung semifinal Denmark Open 2017: Tontowi/Liliyana Vs Tang/Tse
Pebulu tangkis  ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir (kiri) dan Tontowi Ahmad /Antara-Sigid Kurniawan
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir (kiri) dan Tontowi Ahmad /Antara-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal siaran langsung semifinal Denmark Open 2017 akan dimulai pada pukul 17.00 WIB di Kompas TV, Sabtu (21/10/2017).

Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di laga perempat final Denmark Open Super Series Premier 2017 memastikan Indonesia punya satu wakil di final.

Di babak semifinal, Kevin/Marcus sudah ditunggu rekan sepelatnas, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang lebih dulu melaju. Tiket semifinal diraih Kevin/Marcus usai menekuk wakil China, Huang Kaixiang/Wang Yilyu, dengan skor 21-16, 21-13.

Angga/Ricky pun lolos dengan menghentikan wakil China yang juga unggulan ketiga, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-18, 21-9.

Baca Juga: Hasil Perempat Final Denmark Open 2017: Dicurangi Wasit, Rizki Amelia Menangis

“Kami menikmati bertanding di sini (Denmark Open), stadionnya, kondisi lapangan, shuttlecock, dan sebagainya. Di game pertama itu feel nya belum dapet karena kami belum pernah bertemu lawan. Tetapi lawan sepertinya kelihatan tegang,” ujar Marcus.

“Huang/Wang tipe permainannya khas pemain-pemain China yang pukulannya kencang. Tetapi mereka bermain dibawah tekanan, apalagi di game kedua, kalau di game pertama kami masih mencari-cari pola main yang tepat,” tambah Kevin.

“Kami selalu latihan bersama dan sudah tahu permainan masing-masing, kita lihat saja besok di lapangan,” tutur Kevin ketika ditanya soal laga melawan Angga/Ricky di semifinal besok.

Dengan hasil ini, maka Indonesia menempatkan tiga wakil di semifinal. Di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga melesat ke semifinal dengan mengalahkan pasangan Negeri Tirai Bambu, Zhang Nan/Li Yinhui, dengan skor 21-10, 21-16.

Babak semifinal akan dilangsungkan besok, Sabtu (21/10), mulai pukul 12.00 waktu Odense, atau pukul 17.00 WIB di Kompas TV.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi unggulan delapan asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Badminton Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler