Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eurokars Gelar UOB Indonesia Turnamen Golf

Berlatar belakang dan bertujuan dalam menghimpun para pecinta olah raga golf, Eurokars Group Indonesia bersama dengan PT Bank UOB Indonesia mengadakan UOB Indonesia Golf Invitational 2017.
 Golf/JIBI
Golf/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Berlatar belakang dan bertujuan dalam menghimpun para pecinta olah raga golf, Eurokars Group Indonesia bersama dengan PT Bank UOB Indonesia mengadakan UOB Indonesia Golf Invitational 2017.

Dibalut dengan display empat unit mobil, terdiri dari Porsche Macan, Maserati Quattroporte, BMW-M2 Coupe dan Mazda CX-5 GT, yang disiapkan Eurokars Group Indonesia, membuat para peserta golf semakin semangat dalam even ini.

"Even ini adalah salah satu sarana pengenalan bagi perusahaan kepada kalangan golfer dan pepisnis nasabah PT Bank UOB Indonesia dan para undangan lainnnya yang berasal dari kota-kota bisnis di Indonesia," kata Karsono Kwee selaku Executive Chairman of Eurokars Group, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (1/10/2017).

Dia menambahkan, kesuksesan Eurokars Group Indonesia sebagai distributor kendaraan terbesar di Indonesia telah mengokohkan akarnya dan memperkuat komitmenya di Indonesia, yang ditunjukkan dengan kantor pusat baru sebagai simbol sentralisasi fungsi dan bisnis utamanya, serta mencerminkan potensi pertumbuhan merek yang signifikan.

"Kami akan melayani lebih banyak pelanggan, menciptakan fondasi distribusi yang kokoh, dengan layanan pelanggan premium terbaik di kelasnya, dan layanan purna jual yang mumpuni, sekaligus mengembangkan rangkaian produk yang kami tawarkan, dan terus membina hubungan kolaboratif dengan principal, mitra dan supplier kami," ujarnya. (f)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper