Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Aragon: Vinales Ingin Pangkas Jarak dengan Marquez

Pembalap Yamaha Maverick Vinales menargetkan dapat memangkas jarak poin klasemen sementara pada balapan di Aragon, Spanyol akhir pekan ini. Menurutnya, Yamaha M1 telah berkembang dengan baik khususnya setelah balapan terakhir di Misano.
Maverick Vinales/Autosport
Maverick Vinales/Autosport

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Yamaha Maverick Vinales menargetkan dapat memangkas jarak poin klasemen sementara pada balapan di Aragon, Spanyol akhir pekan ini. 

Menurutnya, Yamaha M1 telah berkembang dengan baik khususnya setelah balapan terakhir di Misano.

"Saya senang kembali ke Aragon karena ini seperti grand prix kandang kedua dan kami tahu kami bisa tampil bagus dengan M1. Ini adalah salah sirkuit yang saya sukai karena lay out-nya," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Jumat (22/09/2017).

Adapun, pada balapan terkahir di Misano, Italia, Vinales mampu finis pada posisi keempat.

Pada balapan yang berlangsung dalam kondisi hujan itu, Vinales dengan susah payah berusaha tampil maksimal guna menjaga peluang persaingan pada papan klasemen.

Mantan pembalap Suzuki itu, saat ini mengoleksi 183 poin, tertinggal 16 angka dari dua pembalap yang berada pada puncak klasemen.

Posisi puncak klasemen dihuni oleh Marc Marquez dengan 199 poin. Jumlah angka yang dikumpulkan Marquez sama dengan ya dikumpukan Dovizioso.

Vinales menuturkan dengan posisi tertinggal 16 angka, sangat penting untuk segera memangkas jarak dengan pembalap lainnya. Untuk itu, pembalap Spanyol ini menargetkan dapat mencatatakan hasil bagus.

"Sangat penting untuk terus menekan dan percaya kami bisa melakukan itu. Di Misano kami membuat langkah besar dan saya pastikan kami akan membuat langkah maju lainnya akhir pekan ini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler