Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Aragon: Lorenzo Incar Kemenangan Perdana Bersama Ducati

Pembalap Ducati Jorge Lorenzo optimis dapat kembali bangkit untuk mencatat hasil bagus pada balapan di Aragon, Spanyo akhir pekan ini. Pembalap Spanyol itu mengklaim memiliki banyak kenangan manis di Aragon sehingga akan berusaha tampil maksimal.
Jorge Lorenzo/Reuters-Heino Kalis
Jorge Lorenzo/Reuters-Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Ducati Jorge Lorenzo optimis dapat kembali bangkit untuk mencatat hasil bagus pada balapan di Aragon, Spanyo akhir pekan ini. Pembalap Spanyol itu mengklaim memiliki banyak kenangan manis di Aragon sehingga akan berusaha tampil maksimal.

Lorenzo menuturkan hasil di Misano sangat disayangkan karena terjatuh setelah berhasil memimpin balapan sehingga kelihangan kesempatan untuk memenagkan balapan pertama bersama Ducati. Menurutnya, penting untuk terus melihat sisi positif untuk terus berkembang karena telah berada pada jalur yang benar.

"Kembali memimpin balapan dan itu mengkonfirmasi bahwa kami berada pada jalur yang bernar dan bekerja pada arah yang benar. Sekarang kami ke Aragon, sirkuit yang rasanya seperti rumah di mana saya memiliki banyak kenangan manis, jadi saya harapkan bisa mengkapitalisasi itu dan mendapatkan hasil bagus," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Kamis (21/09/2017).

Adapun, Lorenzo sempat memimpin balapan terakhir di Misano. Pada balapan yang berlangsung dalam kondisi hujan itu Lorenzo tampil apik dan langsung menyodok pada posisi terdepan.

Namun, kesalahan kecil membuat Lorenzo tergelincir dan terjatuh. Balapan di Misano kemudian dimenangkan oleh Marc Marquez yang berhasil mengatasi perlawanan Petruci dan Dovizioso.

Lorenzo menurutkan pada balapan di Aragon sangat penting untuk mendapatkan hasil bagus sejak latihan bebas. Hal itu menumbuhkan rasa percaya diri untuk tampil apik pada saat balapan. "Sangat penting untuk cepat sejak Jumat," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler