Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juara di BWF World Championships 2017, Tontowi/Liliyana Dapat Bonus Rp1 Miliar

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menerima bonus dari PB Djarum sebesar Rp1 miliar setelah sukses menyabet gelar juara dunia bulu tangkis 2017.
Pasangan Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melakukan selebrasi seusai menjuarai BWF World Championships 2017, setelah mengalahkan pasangan China Zheng Siwei/Chen Qingchen  tiga set 13-21, 21-16 dan 21-15 dalam partai final, di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Minggu malam (27/8) waktu setempat./Reuters-Russell Cheyne
Pasangan Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melakukan selebrasi seusai menjuarai BWF World Championships 2017, setelah mengalahkan pasangan China Zheng Siwei/Chen Qingchen tiga set 13-21, 21-16 dan 21-15 dalam partai final, di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Minggu malam (27/8) waktu setempat./Reuters-Russell Cheyne

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menerima bonus dari PB Djarum sebesar Rp1 miliar setelah sukses menyabet gelar juara dunia bulu tangkis 2017.

Owi/Butet berhasil mengalahkan unggulan pertama asal Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen dalam laga tiga game yang cukup ketat, 15-21, 21-16 dan 21-15 di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia.

"Kalian memang sudah dewasa, kalian benar-benar di puncak karir kalian," ujar ‎President Director Djarum Foundation Victor Rachmat Hartono di Kudus, Kamis malam.

Sementara itu, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan Owi dan Butet menunjukkan pada banyak orang mental juara sejati.

"Tontowi dan Liliyana sekali lagi menunjukkan kepada kita mental juara dunia sejati. Mereka mampu bangkit, melawan hingga berhasil meraih kemenangan. Pemberian bonus ini adalah apresiasi kami atas kerja keras dan prestasi mreka mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," kata dia.

Mendapat bonus,  Owi mengaku bersyukur. Bagi dia, hal ini bisa menjadi penambah semangatnya berjuang meraih hasil terbaik.

"Tentu ini menjadi penambah semangat kami berjuang meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan," kata atlet asal Banyumas itu.

Hal serupa diungkapkan Butet. Pebulutangkis asal Manado itu saat ini sudah mengantongi empat medali emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Dua gelar di antaranya dia raih bersama rekannya Nova Widianto pada 2005 dan 2007.

Turut hadir dalam kesempatan itu para legenda bulu tangkis Indonesia yakni Liem Swi King, Christian Hadinata, Ade Chandra, Johan Wahyudi, Haryanto Arbi, Ivana Lie.

Lalu, Deny Kantono, Fung Permadi, Yuni Kartika, Antonius Budi Ariantho hingga Sigit Budianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler