Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Golds Gym Bantu Persiapkan Atlet Indonesia ke Asian Games 2018

Golds Gym Indonesia menjadi Official Fitness Partner KOI untuk membantu mempersiapkan atlet-atlet Indonesia yang akan bertarung di Asian Games.
Gold's Gym/The Fit Politico
Gold's Gym/The Fit Politico

Bisnis.com, JAKARTA - Gold’s Gym Indonesia menjadi Official Fitness Partner Komite Olimpiade Indonesia (KOI) untuk membantu mempersiapkan atlet-atlet Indonesia yang akan bertarung di ajang Asian Games tahun depan di Jakarta dan Pelambang, Sumatra Selatan.

“Kami menghadirkan kegiatan untuk mendukung dan menyiapkan atlet Indonesia melalui pelatihan yang terarah untuk dapat menunjukan performa maksimalnya dalam puncak performa di Asian Games 2018,” ungkap Francis Wanandi, CEO Gold’s Gym Indonesia.

Menurut dia, Gold’s Gym Indonesia memberi pelatihan yang tidak sebatas meningkatkan ketrampilan dan keahlian teknis para atlet di olahraga yang mereka tekuni, tetapi juga ditujukan membangun aspek-aspek lainnya yang memungkinkan para atlet makin berprestasi.

Aspek-aspek lainnya itu, lanjut Francis, di antaranya berupa latihan kekuatan, kesiapan mental, pasokan nutrisi, dan kecukupan istirahat.

Dia menjelaskan Gold’s Gym didirikan pada 1965 di California, Amerika Serikat.  Saat ini  Gold’s Gym memiliki  lebih dari 3 juta  anggota di seluruh  dunia dan menjadi ‘the hotbed’ untuk perkembangan teknik latihan, peralatan, dan konsep nutrisi yang menjadi dasar bagi revolusi kebugaran.

“Gold’s Gym merupakan jaringan fitness center internasional terbesar di dunia dengan 700 tempat kebugaran yang tersebar di 32 negara,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu dia mengungkapkan pula bahwa Gold’s Gym Indonesia baru saja mengikuti GOIFEX, International Sport, Fitness & Health Expo pada pekan lalu di Jakarta yang menjadi bagian dari kegiatan yang digelar Panpel Asian Games 2018.

Bagi Gold’s Gym Indonesia sendiri, keterlibatannya itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-10 dan puncak perayaan digelar pada Desember 2017.

Gold’s Gym juga menggelar beberapa kegaiatan internal lainnya, antara lain Gold’s Gym Classic Pro ketiga bekerja sama dengan Persatuan Binaraga & Fisik Indonesia (Perbafi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler