Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP: Iannone Klaim Lebih Cepat, Tapi Kalah Dari Vinales

Pembalap Suzuki Andrea Iannone mengklaim lebih cepat dari pada Maverick Vinales ketika bersama Suzuki. Namun, permasalahan ban depan dan ketatnya persaingan antara pembalap membuat pencapaian kedua pembalap itu berbeda.
Andrea Iannone/Reuters-Brandon Malone
Andrea Iannone/Reuters-Brandon Malone

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Suzuki Andrea Iannone mengklaim lebih cepat dari pada Maverick Vinales ketika bersama Suzuki. Namun, permasalahan ban depan dan ketatnya persaingan antara pembalap membuat pencapaian kedua pembalap itu berbeda.

Iannone menuturkan walaupun tampil lebih cepat dari Vinales ketika memperkuat Suzuki hasil yang didapat sangat berbeda. Vinales mampu mengakhiri balapan pada posisi ketiga atau keempat, sementara pembalap Italia itu berada pada posisi kesepuluh.

"Saya melihat data Vinales tahun lalu dan kami tidak membalap dengan cara yang berbeda. Hanya beberapa bagian khususnya pada tikunagan sedikit berbeda. Maverick tidak memiliki masalah dengan ban depan dan saya banyak berjuang di situ," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Selasa (1/08/2017).

Seperti diketahui, pasca ditinggal Vinales yang hengkang ke Yamaha, Suzuki yang menggandeng Iannone nampak kesulitan bersaing pada musim ini. Mantan pembalap Ducati itu tidak menunjukkan penampilan yang gemilang bersama Suzuki.

Iannone mengklaim telah meningkatkan kecepatan karena memiliki catatan waktu yang lebih baik dari data Vinales. Namun, hasil yang diraih sangat berbeda. Menurutnya, tahun ini persaingan sangat ketat dan Suzuki harus terus meningkatkan beberapa pengaturan motor.

"Kesan pertama pada motor sangat fantastik, tetapi pada musim dingin kami mencoba meningkatkan beberapa bagian. Namun, sampai sekarang kami belum meningkat pada beberapa area, tetapi perlahan dan dengan fokus yang baik, kami akan sampai ke sana," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler