Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Jerman: Ferrer & Schwartzman Melaju

Diego Schwartzman dan David Ferrer berhasil melaju dalam single putra turnamen tenis Jerman Terbuka yang berlangsung di Am Rothenbaum, Hamburg.
David Ferrer/Reuters
David Ferrer/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Diego Schwartzman dan David Ferrer berhasil melaju dalam single putra turnamen tenis Jerman Terbuka yang berlangsung di Am Rothenbaum, Hamburg.

Dalam rangkaian pertandingan yang berakhir pada Kamis dini hari WIB (27/7/2017), Schwartzman, unggulan keenam dari Argentina, sukses menghentikan non-unggulan tuan rumah Cedrik-Marcel Stebe 1-6 6-4 6-2.

Kemenangan pada putaran kedua itu membawanya ke babak perempat final atau putaran ketiga dan akan berhadapan dengan non-unggulan tuan rumah Florian Mayer pada Jumat (28/7/2017).

Sementara itu, Ferrer, petenis Spanyol dan unggulan kedelapan, menaklukkan non-unggulan dari Georgia, Nikoloz Basilashvili, dengan angka 6-2 3-6 6-3 dalam pertandingan putaran pertama.

Nasib buruk dialami unggulan ketujuh dari Spanyol Fernando Verdasco yang menyerah dari non-unggulan Republik Ceska Jiri Vesely dengan angka sangat ketat 7-6(7) 6-7(0) 6-3.

Juara single putra turnamen ini tahun lalu ialah petenis berkebangsaan Slovakia Martin Klizan. Dalam pertandingan final edisi 2016, petenis berusia 28 tahun itu mengatasi perlawanan petenis Uruguay Pablo Cuevas dengan angka 6-1 6-4. Klizan absen dalam turnamen kali ini akibat cedera.

Cuevas sendiri, unggulan kedua, telah terhenti pada putaran pertama kali ini, dikalahkan Andrey Kuznetsov (Rusia) pada putaran pertama, serupa dengan nasib unggulan pertama Albert Ramos Vinolas (Spanyol) yang dikandaskan di fase yang sama oleh petenis Argentina berdarah Jerman, Leonardo Mayer.

Berikut hasil pertandingan yang berakhir pada Kamis dini hari WIB (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

Putaran kedua:

6-Diego Schwartzman (Argentina) vs Cedrik-Marcel Stebe (Jerman) 1-6 6-4 6-2

Florian Mayer (Jerman) vs Andrey Kuznetsov (Rusia) 6-3 4-6 6-4

Putaran pertama:

8-David Ferrer (Spanyol) vs Nikoloz Basilashvili (Georgia) 6-2 3-6 6-3

Jiri Vesely (Republik Ceska) vs 7-Fernando Verdasco (Spanyol) 7-6(7) 6-7(0) 6-3

Aljaz Bedene (Inggris) vs Jose Hernandez (Republik Dominika) 6-1 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler