Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebalap Gilang & Dinas Siap Berlaga di Valencia Spanyol Akhir Pekan Ini

Pebalap muda Indonesia Andi Gilang Farid Izdihar dan Dimas Ekky siap berlaga di ajang balap CEV International Championship, di Valencia, Spanyol pada akhir pekan ini (8-9/7/2017).
Pebalap muda Indonesia, Dimas Ekky dan Andi Gilang Farid Izdihar, berjalan di sirkuit  Valencia, Spanyol./Istimewa
Pebalap muda Indonesia, Dimas Ekky dan Andi Gilang Farid Izdihar, berjalan di sirkuit Valencia, Spanyol./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap muda Indonesia Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Dimas Ekky siap berlaga di ajang balap CEV International Championship, di sirkuit Valencia, Spanyol pada akhir pekan ini (8-9/7/2017).

Demi mengejar mimpi naik podium tertinggi dan mengibarkan bendera Merah Putih di ajang balap itu, Dimas Ekky dan Andi Gilang, tetap fokus latihan fisik dan teknik balap serta merayakan hari raya Idulfitri di Spayol, jauh dari keluarganya.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra, mengatakan perjuangan Dimas Ekky dan Andi Gilang juga merupakan mimpi AHM dalam mengkader pebalap profesional dari Indonesia.

“Ini adalah mimpi kami dalam mengkader pebalap profesional hingga mampu bersaing sampai level dunia, MotorGP. Kami senang prestasi mereka terus meningkat,” katanya Rabu (5/7/2017).

Menurutnya, gelaran Moto2 European Championship dan Moto3 Junior World Championship dapat disaksikan langsung melalui saluran resmi CEV International Championship di situs Youtube.

Adapun jadwal tayang di Youtube pada Sabtu (8/7/2017) adalah Kualifikasi Moto2 Eropean Championship sesi 1pukul 14.00 WIB dan sesi 2 jam 17.05 WIB, serta Moto3 Junior World Championship sesi 1 pukul 16.15 WIB dan sesi 2 jam 19.20 WIB.

Sedangkan jadwal Minggu (9/7/2017) adalah Moto2 Eropean Championship balap 1 pukul 17.00 WIB dan balap 2 jam 20.00 WIB serta Moto3 Junior World Championship balap 1 pukul 16.00 WIB dan balap 2 jam19.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler