Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Kembarnya Lahir, Ronaldo Tinggalkan Piala Konfederasi

Bintang lapangan hijau Christiano Ronaldo telah memutuskan untuk mundur dari Piala Konfederasi dari rencana sebelumnya dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak kembarnya yang baru saja lahir
Pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo/Reuters
Pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang lapangan hijau Christiano Ronaldo telah memutuskan untuk mundur dari Piala Konfederasi dari rencana sebelumnya dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak kembarnya yang baru saja lahir

Kabar itu, diumumkan pesepakbola berusia 32 tahun itu dalam akun facebooknya.

Setelah Portugal gagal mengalajkan Chili dalam semi final turnamen tersebut, dia menulis "Saya sudah melayani tim nasional seperti biasanya seluruh tubuh dan jiwa saya kerahkan. Meskipun saat bersamaan kedua anak saya lahir, " tulisnya seperti dilansir femalefirst.

"Sayangnya, kami tidak bisa meraih target yang kami harapkan, namun saya yakin kami bisa memberikan kebahagiaan untuk Portugal, " tambahnya.

Dia juga menuliskan jika Presiden federasi sepak bola Portugal sudah memberikan hal yang membuatnya tersentuh. "Saya sangat senang akhirnya bisa bersama anak-anak saya untuk pertama kalinya, " imbuhnya.

Kedua anak kembar dari Ronaldo dikabarkan lahir dari ibu yang dipinjamkan rahimnya.

Bintang Real Madrid itu sebelumnya sudah memiliki putera bernama Cristiano Ronaldo Jr, dimana identitas ibunya tidamk diketahui

Sementara itu, federasi sepak bola Portugal juga telah menkonfirmasi kepergian Ronaldo itu agar lebih fokus pada keluarganya.

"President of the FPF dan Timnas telah diinformasikan oleh kapten timnas Cristiano Ronaldo, jika dia sudah kehadiran anak baru, " tulis pemberitahuan tersebut.

Mereka juga mengapresiasi dedikasi dan loyalitas Ronaldo yang mau berjuang untuk timnas meski mendapatkan kabar besar dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Femalefirst
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper