Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Stuttgart: Lopez Libas Zverev, vs Pouille di Final

Feliciano Lopez menaklukkan unggulan keenam Mischa Zverev untuk melaju ke final tenis Stuttgart International (Mercedes Cup) di Jerman dan bertemu Lucas Pouille.
Feliciano Lopez/Reuters
Feliciano Lopez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Feliciano Lopez, petenis Spanyol yang berstatus non-unggulan, berhasil menaklukkan unggulan keenam wakil tuan rumah Mischa Zverev untuk melaju ke final single putra turnamen tenis Stuttgart International (Mercedes Cup) di Jerman dan bertemu dengan Lucas Pouille.

Dalam pertandingan semifinal yang berakhir pada Sabtu tengah malam WIB (17/6/2017), Lopez menggulung Zverev melalui pertarungan luar biasa ketat tiga set dengan angka sangat rapat 6-7(2) 7-6(4) 7-5.

Dalam final yang digelar pada Minggu (18/6/2017) mulai pk. 20:00 WIB, Lopez akan meladeni Pouille yang dalam pertandingan semifinal lainnya mengatasi sesama petenis Prancis yang berstatus non-unggulan Benoit Paire dengan angka ketat 7-6(5) 7-5.

Lopez, 35 tahun, terakhir masuk final pada Agustus tahun lalu. Dia mencapai final keempat sepanjang kariernya di lapangan rumput di amana ini menjadi bagian penting dari persiapannya bertarung di Wimbledon di Inggris pada 3-16 Juli 2017.

Apabila berhasil menaklukkan Pouille, 23 tahun, Lopez berhasil meraih trofi ketiganya setelah dua terdahulu di Eastbourne, Inggris, pada 2013 dan 2014.

Sementara itu di nomor ganda putra, di final yang dijadwalkan digelar pada Minggu mulai pk. 16:30 WIB akan bertemu Jamie Murray (Skotlandia)/Bruno Soares (Brasil) dengan Oliver Marach (Austria)/Mate Pavic (Kroasia).

Dalam pertandingan semifinal, Murray/Soares mengatasi Marcin Matkowski (Polandia)/Max Mirnyi (Belarusia) 6-3 6-7 10-6, sedangkan Marach/Pavic mengandaskan pasangan kembar AS Bob Bryan/Mike Bryan 7-6 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler