Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebalap Muda Indonesia Optimistis Raih Podium Tertinggi di ARRC Thailand

Pebalap muda Indonesia bertekad meraih podium tertinggi pada seri kedua ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 14-15 April 2017.
Suasana balap motor. Ilustrasi/JIBI
Suasana balap motor. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-Pebalap muda Indonesia bertekad meraih podium tertinggi pada seri kedua ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 14-15 April 2017.

Pebalap muda anggota tim Astra Honda Racing Team (AHRT) itu, Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, Awhin Sanjaya, dan Irfan Ardiansyah, bertekad meneruskan tradisi mengumandangkan kembali lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, mengatakan kemenangan yang diraih pada seri pertama ARRC Johor merupakan bekal positif bagi tim AHRT untuk menghadapi ARRC seri kedua di Chang International Circuit, Buriram.

“Kami ingin mengulang kegembiraan dan kebanggaan bangsa yang diperoleh pada seri perdana ARRC di Johor dengan kembali meraih podium pada seri ARRC Buriram,” katanya, Selasa (11/4/2017).

Dia menjelaskan tiga pebalap AHRT, Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya berhasil mendominasi podium tertinggi pada dua race seri perdana ARRC di Johor dengan menggunakan Honda CBR250RR.

Adapun pencapaian Gerry Salim berada di peringkat pertama klasemen sementara di Johor dengan total perolehan 50 poin, dan Rheza Danica mencetak catatan waktu tercepat 1’42.849 di peringkat ke 4 dengan total perolehan 24 poin.

Selanjutnya Awhin Sanjaya berada di peringkat 6 dengan total perolehan 19 poin dan Irfan Ardiansyah di kelas supersports 600CC berhasil meraih podium ketiga di ARRC Johor, dengan peringkat 4 klasemen sementara meraih total 24 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler