Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pekan Depan, 3 Pebalap Indonesia Bertarung di Johor Malaysia

Tiga pebalap muda Indonesia, Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya, siap bertarung di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250 (AP250) di Johor International Circuit, Malaysia pada 1-2 April 2017.
Seorang pebalap melaju dengan motornya di satu sirkuit. /Ilustrasi
Seorang pebalap melaju dengan motornya di satu sirkuit. /Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Tiga pebalap muda Indonesia, Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya, siap bertarung di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250 (AP250) di Johor International Circuit, Malaysia pada 1-2 April 2017.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor, mengatakan pebalap muda Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) optimistis mampu menorehkan prestasi membanggakan

Prestasi yang membanggakan itu baik di kelas yang diikuti secara perdana pada tahun ini yaitu AP250 maupun kelas yang pernah dijuarai pebalap AHRT pada tahun lalu, yaitu Supersport 600cc.

“Keikutsertaan pada kelas baru AP250 di ARRC 2017 itu kami ingin semakin menyempurnakan jenjang pembinaan pada pembalap binaan Astra Honda Motor,”katanya, Rabu (29/3/2017).

Menurutnya, AHM berharap dengan performa All New Honda CBR250RR yang menunjukkan hasil positif, para pebalap dapat mencetak prestasi membanggakan dan meraih mimpi mereka.

Dijelaskan, dalam tes pramusim ARRC pada 15-16 Maret 2017, ketiga pebalap binaan AHM itu menunjukkan hasil positif di kelas AP250.

Ajang  balap paling bergengsi di tingkat Asia, ARRC akan berlangsung sebanyak 6 seri dengan masing-masing 2 balapan pada setiap serinya yaitu ARRC Seri 1 akan dibuka pada 1-2 April 2017 di Johor International Circuit, Malaysia.

Selanjutnya di Chang International Circuit, Thailand 5-8 Mei 2017, Suzuka International Circuit, Jepang pada 2-5 Juni 2017, Sirkuit International Sirkuit, Indonesia 4-7 Agustus 2017, Buddh International Circuit, India 29 September-2 Oktober 2017, dan ditutup di Chang International Circuit, Thailand 1-4 Desember 2017. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler