Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP 2017: Stoner Yakin Dengan Kemampuan Lorenzo

Jelang balapan perdana MotoGP, Legenda MotoGP Casey Stoner yakin Jorge Lorenzo mampu berbicara banyak pada musim MotoGP 2017/2018 bersama Ducati. Menurutnya, Lorenzo adalah seorang pemenang dan memiliki karakter dan kemauan yang kuat.
Jorge Lorenzo/Motowish
Jorge Lorenzo/Motowish

Bisnis.com, JAKARTA--Jelang balapan perdana MotoGP, legenda MotoGP Casey Stoner yakin Jorge Lorenzo mampu berbicara banyak pada musim MotoGP 2017/2018 bersama Ducati. Menurutnya, Lorenzo adalah seorang pemenang dan memiliki karakter dan kemauan yang kuat.

Stoner mengatakan mantap pembalap Yamaha itu telah belajar banyak sejak bergabung dengan Ducati. Selain itu, Lorenzo menunjukkan sikap yang baik bersama tim sehingga semua orang menghormati dan mendukungnya.

"Saya menghormati Lorenzo, apakah dia menang atau kalah, dia adalah seorang pemenang," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Senin (20/3/2017).

Stoner menuturkan Lorenzo mengubah sikapnya sehingga suasana menjadi lebih baik. Kondisi yang kondusif di Ducati itu diharapkan dapat mendorong Lorenzo untuk mampu bersaing dengan para pembalap lain pada musim ini.

Hingga sejauh ini, catatan waktu Lorenzo selama uji coba pra musim belum begitu menggembirakan. Lorenzo oleh banyak orang dinilai masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Ducati setelah sembilan musim bersama Yamaha.

Adapun, Stoner adalah salah satu penasihat untuk para pembalap Ducati. Mantan pembalap Ducati asal Australia itu menjadi salah satu pembalap yang sukses bersama Ducati.

Selain Stoner, Lorenzo juga mengganden Cristian Gabbarini yang sebelumnya merupakan kepala tim untuk Tim Marc VDS Honda. Gabbarini juga pernah menjadi orang dibalik layar untuk kesuksesan Stoner bersama Ducati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler