Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP: Begini Prediksi Persaingan versi Pedrosa

Pembalap Honda Dani Pedrosa memprediksi balapan musim 2017/2018 bakal sangat kompetitif. Pasalnya, saat ini perbedaan antara satu pembalap dengan yang lainnya sangat tipis sehinga detail-detail kecil akan sangat menentukan.
Dani Pedrosa/www.redbull.com
Dani Pedrosa/www.redbull.com

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Honda Dani Pedrosa memprediksi balapan musim 2017/2018 bakal sangat kompetitif. Pasalnya, saat ini perbedaan antara satu pembalap dengan yang lainnya sangat tipis sehinga detail-detail kecil akan sangat menentukan.

Tandem Marc Marquez ini mengaku sangat antusias untuk memulai musim 2017/2018 karena memiliki modal baik pada uji coba terakhir di Qatar.

"Saya masuk musim ini dengan sangat antusias dengan keinginan untuk menunjukkan yang terbaik," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Jumat (17/3/2017).

Pembalap asal Spanyol itu menuturkan pada tahun ini para pesaing untuk memperebutkan gelar kemungkinan masih sama. Kehadiran Maverick Vinales-bersama Yamaha-yang berhasil mencuri perhatian karena hasil uji coba yang positif, menurut Pedrosa, harus diuji pada saat balapan.

"Saya melihat kandidat yang biasa, tapi tidak tahu bagaimana Vinales menghadapi tekanan sebagai penantang untuk juara. Sangat berbeda untuk menjadi pemenang kejutan dengan dituntut untuk menang," paparnya.

Selain Vinales, Pedrosa menyebut Lorenzo juga tidak bisa disepelekan. Catatan waktu Ducati yang terus membaik menujukkan Lorenzo telah perlahan mampu mengendalikan motor asal pabrikan Italia tersebut.

"Saya tidak terlalu melihat mereka di lintasan karena kami sangat fokus dengan uji coba kami. Namun, catatan waktu mereka menunjukkan mereka sangat kuat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler