Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4 Pebalap Muda Indonesia Siap Berlaga Di Thailand

Sebanyak 4 pebalap muda Indonesia siap bersaing ketat dalam ajang kompetisi antar pebalap muda Asia dalam balapan Asia Talent Cup di sirkuit Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 11-12 Maret 2017.
Para pembalap dari Honda/Bisnis-Nurudin Abdullah
Para pembalap dari Honda/Bisnis-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA-Sebanyak 4 pebalap muda Indonesia siap bersaing ketat dalam ajang kompetisi antar pebalap muda Asia dalam balapan Asia Talent Cup di sirkuit Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 11-12 Maret 2017.

Para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut akan bersaing ketat untuk menduduki podium tertinggi Asia Talent Cup (ATC) 2017 menyusul kembali bergabungnya Gerry Salim.

Prestasi  Gerry di ATC dimulai pada musim balap 2016 yaitu podium 2 di  Thailand, podium 1 dan 3 di Qatar, podium 3 di Sepang serta podium 2 di China, sehingga pelatih Alberto Puig, mengundangnya kembali bergabung di ajang ATC.

Gerry bersama rekan se-Tanah Air, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah, akan bertekad mengawali musim balap ini dengan hasil terbaik dan mengibarkan bendera merah putih di podium ATC 2017.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengatakan dengan bekal pengalaman, persiapan dan tes pra musim itu diyakini keempat pebalap itu mampu mengibarkan merah putih di laga perdana ATC 2017.

“Kami berharap keempat pebalap muda binaan AHM tersebut dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa melalui ajang ATC 2017. Mereka mampu mengibarkan merah putih di laga perdana  ATC itu,” katanya, Jumat (10/3/2017).

Menurutnya, seri perdana balapan ATC akan diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 11-12 Maret 2017. Sirkuit Chang yang mempunyai panjang 4.554 Km dengan 7 kanan dan 5 kiri.

Adapun sesi latihan balap musim ATC akan dimulai pada Jumat (10/3/2017), kemudian kualifikasi dan balap pertama pada Sabtu (11/3/2017) dan dilanjutkan balap kedua pada minggu (12/3/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler