Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Javaprime 10K Diproyeksi Berskala Nasional

BNI berkomitmen menjadikan lomba lari BNI Javaprime 10K yang digelar di Kota Malang, Minggu (26/2/2017) menjadi acara tahunan yang bergengsi di tingkat nasional seperti halnya Toraja Marathon.
Banner JP10K Run 2017/javaprime.com
Banner JP10K Run 2017/javaprime.com

Bisnis.com, MALANG--BNI berkomitmen menjadikan lomba lari BNI Javaprime 10K yang digelar di Kota Malang, Minggu (26/2/2017) menjadi acara tahunan yang bergengsi di tingkat nasional seperti halnya Toraja Marathon.

CEO BNI Wilayah Malang Yessy Kurnia mengatakan dengan adanya kegiatan BNI Javaprime 2017 10K maka BNI berarti berperan dalam menyehatkan masyarakat.

"Kegiatan ini sekaligus juga memperkenalkan Kota Malang sebagai kota ikonik yang memiliki event olahraga lari bergengsi dan berskala nasional," katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (25/2/2017).

BNI ingin lomba  ini menjadi kalender olahraga tahunan, seperti Toraja Marathon yang dilaksanakan pada setiap bulan Agustus. Diharapkan, dengan menjadi acara tahunan, untuk setiap kegiatan olahraga khususnya lari, masyarakat mengenal BNI sebagai penyelenggara.

Peserta BNI Javaprime 10K 2017 kali ini mencapai 1.300 orang dibagi menjadi dua segmentasi.

Untuk 10K run peserta dengan usia >3-12 tahun, sedangkan Kids Run adalah peserta yang berusia 3-12 tahun dengan jarak 800 meter. Salah satu atlet internasional berpartisipasi dalam event ini berasal dari Kenya.

Dukungan BNI pada olahraga ini sejalan dengan misi ke empatnya, yakni meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas.

Langkah ini dilakukan BNI melalui program-program dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat, pengembangan ekonomi sosial dan pelestarian alam.

Yessy menambahkan BNI Javaprime 10K 2017 merupakan salah satu program olahraga yang patut didukung karena kegiatan ini akan menumbuhkan eco tourism sehingga memunculkan lapangan kerja baru khususnya jasa pariwisata yang berujung pada kegiatan ekonomi bisnis di Kota Malang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler