Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Basket NBA: Kings Paksa Cousins Pergi ke Pelicans

Klub basket NBA Amerika Serikat Sacramento Kings dilaporkan menyepakati menukar bintang mereka, DeMarcus Cousins, ke New Orleans Pelicans.
DeMarcus Cousins/Twitter NBA
DeMarcus Cousins/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Klub basket NBA Amerika Serikat Sacramento Kings dilaporkan menyepakati menukar bintang mereka, DeMarcus Cousins, ke New Orleans Pelicans.

Hal itu diungkapkan kolumnis Yahoo Sports sekaligus pengasuh siniar The Vertical, Adrian Wojnarowski, yang mengatakan Cousins bersama Omri Casspi akan berlabuh ke Pelicans sementara Kings mendapatkan Buddy Hield, Tyreke Evans, Langston Galloway serta jatah pilihan pertama dan kedua dalam NBA Draft 2017.

Di Pelicans, Cousins akan bergabung dengan Anthony Davis yang baru saja menyabet gelar pemain terbaik sekaligus mencetak rekor poin terbanyak laga All-Star NBA 2017 di hadapan publik Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, pada Senin WIB (20/2/2017).

Kehadiran Cousins diperkirakan memuluskan upaya Pelicans menyepakati kontrak dengan point-guard mereka, Jrue Holiday, yang akan memasuki status tanpa ikatan pada musim panas mendatang.

Cousins, yang tumbuh di negara bagian Alabama tak jauh dari Louisiana, dilaporkan tidak menginginkan pertukaran tersebut terjadi, bahkan dia dan agennya diyakinkan oleh manajemen Kings bahwa hal itu tidak akan terjadi bahkan hingga Minggu (19/2/2017) siang waktu setempat beberapa jam menjelang laga All-Star di mana Cousins membela Tim Wilayah Barat.

Pertukaran itu juga membuat Cousins kehilangan kesempatan menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan nilai maksimal US$209 juta bersama Kings yang seharusnya terjadi pada musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler