Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim Piala Davis Indonesia Ikut Combhipar Tennis Open

Tim Piala Davis Indonesia akan ambil bagian dalam turnamen tenis internasional, Combhipar Tennis Open, yang akan berlangsung di Jakarta pada 4-25 Februari 2017.
Petenis anggota tim Piala Davis Indonesia Aditya Hari Sasongko/Antara
Petenis anggota tim Piala Davis Indonesia Aditya Hari Sasongko/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Piala Davis Indonesia akan ambil bagian dalam turnamen tenis internasional, Combhipar Tennis Open, yang akan berlangsung di Jakarta pada 4-25 Februari 2017.

Direktur Turnamen Combhipar Tennis Open 2017 Susan Soebakti mengatakan seluruh petenis tim Piala Davis Indonesia yaitu Christopher Rungkat, David Agung Susanto, Sunu Wahyu Trijati dan Aditya Hari Sasongko akan meramaikan turnamen ini.

Selain itu, talenta muda peraih medali PON Jawa Barat 2016 yaitu Anthony Susanto, Arief Rahman, Panji Untung Setiawan dan M. Iqbal Bilal serta petenis berbakat Justin Barki juga akan meramaikan turnamen tersebut.

Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) menyatakan turnamen yang akan digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta ini, akan diikuti oleh peserta internasional putra berusia 16-30 tahun yang berasal dari 20 negara.

Sementara itu dari pihak Combhipar menyatakan digelarnya kembali kejuaraan tenis tersebut, sebagai komitmen untuk mempelopori gaya hidup sehat di Indonesia melalui olahraga.

"Kegiatan ini juga bentuk dukungan Combhipar terhadap pengembangan dan pembinaan olahraga tenis demi tercapainya prestasi tertinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional," kata CEO Combiphar Michael Wanandi.

Pihak Combhipar menyebut ada peningkatan jumlah hadiah turnamen dari 10.000 dolar AS per seri menjadi 15.000 dolar AS, dengan total hadiah menjadi 45.000 dolar AS untuk tiga seri turnamen ini.

Turnamen Combiphar Tennis Open masuk ke dalam kalender Federasi Tenis Internasional (ITF), sehingga ada kesempatan para petenis untuk menambah poin.

Juara di ajang ini akan mengoleksi 18 poin, finalis 10 poin, semifinalis 6 poin, sedangkan petenis yang terhenti di putaran perempat final dan babak kedua, masing-masing mendapat 2 serta 1 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler