Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Warriors Atasi Rockets 125-108

Golden State Warriors berhasil membekap Houston Rockets 125-108 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA.
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry/Twitter NBA
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Golden State Warriors berhasil membekap Houston Rockets 125-108 saat melawat ke Toyota Center, Texas, Amerika Serikat, dalam laga lanjutan liga basket AS NBA pada Sabtu WIB (21/1/2017).

Starting-five Warriors berperan besar atas kemenangan tim tamu dengan secara keseluruhan menyumbangkan 97 poin, dipimpin Kevin Durant 32 poin dan tujuh assist, diikuti Stephen Curry mencetak 24 poin dan tujuh assist.

Sementara Klay Thompson mencetak 16 poin, Draymond Green membukukan 15 poin, delapan rebound dan tujuh assist, serta Zaza Pachulia mengemas 10 poin dan sembilan rebound.

Bagi Rockets, Clint Capela dan James Harden menorehkan double-double, masing-masing lewat 22 poin dan 12 rebound serta 17 poin, tujuh rebound, dan 11 assist, demikian laman resmi NBA.

Hasil itu kian memantapkan posisi Warriors di puncak klasemen Wilayah Barat dengan raihan 37 kemenangan dan enam kekalahan (37-6), sedangkan Rockets (33-13) di urutan ketiga.

Warriors mengungguli Rockets dengan skor 32-27 di kuarter pertama, disokong 10 poin yang dicetak Curry dan sembilan poin dari Durant.

Lima tembakan tiga angka yang berhasil dilesakkan menyokong 30 poin tambahan yang diraih Warriors di kuarter kedua untuk menambah keunggulan menjadi 62-57 di pengujung paruh pertama pertandingan.

Tim tamu semakin menjauh dengan mengantongi 37 poin tambahan di kuarter ketiga demi memperbesar keunggulan atas Rockets menjadi 99-79 poin di akhir kuarter tersebut.

Rockets memang unggul 29-26 di kuarter pamungkas, namun Warriors tetap menutup pertandingan dengan kemenangan 125-108 saat bel tanda laga usai berbunyi.

Warriors akan melanjutkan rangkaian laga tandangnya dengan menyambangi markas Orlando Magic (18-27) pada Senin (23/1/2017), sementara Rockets lebih dulu tampil pada Minggu WIB (22/1/2017) untuk memulai rangkaian lima laga tandangnya di kandang Mephis Grizzlies (26-19).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler