Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA (Jumat, 20 Januari)

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA Jumat, 20 Januari.
Pebasket Cleveland Cavaliers LeBron James/Twitter NBA
Pebasket Cleveland Cavaliers LeBron James/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang New York Knicks, Carmelo Anthony, menorehkan rekor baru dalam laga lanjutan liga basket AS NBA menghadapi Washington Wizards, yakni poin terbanyak dalam satu kuarter sepanjang sejarah klub tersebut dengan 25 poin di kuarter kedua.

Sayangnya, rekor Anthony tak berjalan seiringan dengan hasil yang diraih Knicks, yang kalah 110-113 dari Wizards.

Selain Wizards, empat tim lain meraih kemenangan yakni Cleveland Cavaliers, Miami Heat, San Antonio Spurs dan Minnesota Timberwolves.

Berikut rangkuman rangkaian pertandingan lanjutan NBA pada Jumat WIB (20/1/2017) sebagaimana dilansir website resmi NBA:

Cleveland Cavaliers 118 - Phoenix Suns 103

LeBron James memimpin Cavaliers melewati hadangan Suns 118-103 dengan membukukan double-double lewat 21 poin, sembilan rebound dan 15 assist di Quicken Loans Arena, Ohio.

Raihan 15 assist itu kali kedua dicapai James musim ini setelah sebelumnya ia capai di dua laga sebelumnya saat menghadapi Sacramento Kings.

Kyrie Irving menjadi penyumbang angka terbanyak untuk kemenangan Cavaliers dengan mengemas 26 poin, diikuti Channing Frye yang mencatatkan double-double melalui 18 poin dan 10 rebound, kemudian Iman Shumpert mencetak 17 poin dan James Jones 14 poin.

Sebaliknya, 89 dari 103 poin yang diraih Suns disumbangkan oleh starting-five mereka, dipimpin Tyson Chandler dengan double-double lewat 22 poin dan 16 rebound, Eric Bledsoe 22 poin, enam rebound dan sembilan assist, Devin Booker 21 poin, tujuh rebound dan delapan assist serta 18 poin dari T.J. Warren.

Miami Heat 99 - Dallas Mavericks 95

Heat membumikan Mavericks 99-95 dalam laga yang berlangsung ketat sejak awal hingga akhir pertandingan di American Airlines Arena, Florida.

Setelah unggul 29-22 di kuarter pertama, Heat tertinggal 42-47 di kuarter kedua. Berkat 65 poin tambahan yang diraih di paruh kedua pertandingan, tuan rumah memastikan kemenangan kedua beruntun mereka, yang menghentikan rentetan kemenangan Mavericks di dua laga sebelumnya.

Goran Dragic memborong 32 poin untuk Heat, disusul 23 poin dari Tyler Johnson dan masing-masing 13 serta 12 poin dari Hassan Whiteside dan Dion Walters.

Sedangkan bagi Mavericks, pebasket gaek Dirk Nowitzki masih memperlihatkan tajinya dengan memimpin perolehan angka sebanyak 19 poin, diikuti Wesley Matthews dengan 18 poin, serta masing-masing 15 poin dari Harrison Barnes dan Seth Curry.

New York Knicks 110 - Washington Wizards 113

Meski Carmelo Anthony mencetak rekor baru poin terbanyak dalam satu kuarter bagi Knicks, dengan 25 poin di kuarter kedua, tuan rumah harus mengakui menyerah 110-113 kepada Wizards di Madison Square Garden, New York.

Anthony akhirnya membukukan double-double di laga tersebut dengan 34 poin dan 10 rebound, disusul 20 poin dari Derrick Rose serta 15 poin yang dicetak Kristaps Porzingis.

Sementara itu, kemenangan Wizards mendapat sokongan dari double-double John Wall dan Marcin Gortat, masing-masing lewat 29 poin dan 13 assist serta 12 poin dan 12 rebound, sedangkan Otto Porter Jr. turut menyumbangkan 23 poin.

San Antonio Spurs 118 - Denver Nuggets 104

Kawhi Leonard memimpin kemenangan Spurs 118-104 atas Nuggets dengan mencetak 34 poin di hadapan publik AT&T Arena, Texas, didukung 24 poin dari Dejounte Murray dan raihan double-double David Lee lewat 10 poin dan 16 rebound.

Sementara bagi Nuggets, Nikola Jokic menyumbangkan double-double lewat 35 poin dan 12 rebound, disusul 18 poin dari Emmanuel Mudiay.

Los Angeles Clippers 101 - Minnesota Timberwolves 104

Karl-Anthony Towns membawa Timberwolves bangkit dari ketertinggalan dan berbalik menjungkalkan Clippers 104-101 di Staples Center, California, dengan meraih double-double lewat 37 poin dan 12 rebound.

Towns mendapat dukungan 27 poin yang dicetak Andrew Wiggins serta 13 poin dari Gorgui Dieng.

Sebaliknya, bagi Clippers DeAndre Jordan mencapai double-double lewat 29 poin dan 16 rebound, diikuti 20 poin yang dicetak Austin Rivers serta masing-masing 10 poin dari Raymond Felton, Luc Mbah a Moute dan Brandon Bass.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler