Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP : Ini Alasan Vinales Bangga Jadi Rekan Setim Rossi

Pembalap Yamaha Maverick Vinales berambisi memberikan kemampuan terbaik untuk selalu berada pada posisi paling depan pada musim perdananya bersama Yamaha. Pembalap Spanyol yang direkrut menggantikan Lorenzo itu mengaku bangga bisa berpasangan dengan Valentino Rossi yang merupakan idolanya sejak kecil.
Maverick Vinales/Reuters
Maverick Vinales/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Yamaha Maverick Vinales berambisi memberikan kemampuan terbaik untuk selalu berada pada posisi paling depan pada musim perdananya bersama Yamaha. Pembalap Spanyol yang direkrut menggantikan Lorenzo itu mengaku bangga bisa berpasangan dengan Valentino Rossi yang merupakan idolanya sejak kecil.

"Setelah tes di Valencia dan Malaysia saya merasa gembira ketika turun dari motor kerena saya berada pada level yang saya inginkan. Kami tidak sabar memulai musim karena kami mengetahui kami bisa berada pada level 100% dan bersaing di depan," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Jumat (20/1/2017).

Mantan pembalap Suzuki itu menuturkan ketika masih kecil selalu melihat Valentino Rossi mengendarai M1 dan saat ini bisa berdiri di samping untuk bersama-sama meluncurkan motor baru Yamaha yang akan digunakan pada musim 2017.

Kemarin Yamaha secara resmi merilis motor yang akan dipakai pada musim balapan 2017/2016 dengan komposisi pembalap yakni Rossi dan Vinales.

Vinales mengatakan kesan awal terhadap Yamaha ialah tim yang serius dan profesional. Namun, ketika bergabung Tim Yamaha tidak hanya profesional tetapi sangat ramah dan kekeluargaan.

Hal itu membuat Vinales mengaku nyaman dan siap menjalani musim yang hebat bersama Yamaha."Terima kasih untuk semua yang mendukung kami. Tahun ini akan menjadi tahun yang menyenangkan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler