Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Basket NBA Minggu, 4 Desember

Rangkaian pertandingan lanjutan NBA pada Minggu WIB (4/12/2016) dimulai dengan kemenangan Milwaukee Bucks 112-103 atas Brooklyn Nets di BMO Bradley Harris Center, Wisconsin, Amerika Serikat.
Guard Golden State Warriors Stephen Curry/Reuters
Guard Golden State Warriors Stephen Curry/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Rangkaian pertandingan lanjutan NBA pada Minggu WIB (4/12/2016) dimulai dengan kemenangan Milwaukee Bucks 112-103 atas Brooklyn Nets di BMO Bradley Harris Center, Wisconsin, Amerika Serikat.

Tim Minnesota Timberwolves, Toronto Raptors, Boston Celtics, Memphis Grizzlies, Dallas Mavericks, Utah Jazz, Portland Trail Blazers dan Golden State Warriors menyusul Milwaukee.

Berikut rangkuman rangkaian pertandingan lanjutan NBA, Minggu WIB, sebagaimana dilansir laman resmi NBA:

Milwaukee Bucks 112 - Brookly Nets 103

Seluruh pemain Bucks yang turun menghadapi Nets di BMO Bradley Harris Center, Wisconsin, sukses menyumbangkan sekurang-kurangnya tiga poin untuk kemenangan tuan rumah.

Center John Henson memimpin daftar pencetak angka Bucks dengan mengantongi 20 poin disusul 18 poin dari point-guard Matthew Dellavedova dan small-forward Giannis Antetokounmpo membukukan double-double lewat 16 poin dan 10 rebound.

Sementara small-forward Bojan Bogdanovic menyumbangkan 24 poin untuk Nets disusul shooting-guard Sean Kilpatrick yang mencetak 19 poin

Charlotte Hornets 120 - Minnesota Timberwolves 125 (overtime)

Center Karl-Anthony Towns sukses membukukan double-double dengan 27 poin dan 15 rebound untuk menyokong kemenangan Timberwolves 125-120 atas Hornets di Spectrum Center, North Carolina, lewat satu kali babak overtime setelah kedua tim imbang 106-106 di waktu normal.

Selain itu, small-forward Andrew Wiggins turut menyumbangkan 29 poin dan shooting-guard Zach LaVine 17 poin.

Di kubu Hornets, Kemba Walker mencetak 22 poin, Frank Kamisnky 21 poin dan Nicolas Batum mencatatkan double-double lewat 15 poin dan 12 assist.

Toronto Raptors 128 - Atlanta Hawks 84

Raptors meraih kemenangan keenam beruntun dengan membantai Hawks 128-84di Air Canada Center, Ontario, Kanada.

Tak kurang dari delapan pemain Raptors sukses mencapai raihan angka dua digit, dipimpin sang bintang DeMar DeRozan yang mengantongi 21 poin serta Kyle Lowry yang mengemas 17 poin, delapan rebound dan delapan assist.

Sedangkan di kubu tim tamu, Dwight Howard membukukan double-double lewat 10 poin dan 17 rebound.

Philadelphia 76ers 106 - Boston Celtics 107

Celtics sukses bangkit di paruh kedua pertandingan dari ketertinggalan delapan poin dengan mencetak 62 poin untuk mengalahkan tuan rumah Sixers 107-106 di Wells Fargo Center, Pennsylvania.

Point-guard Isaiah Thomas kembali menjadi bintang kemenangan Celtics dengan mencetak 37 poin dan tujuh assist, sementara Avery Bradley menyumbangkan 20 poin dan sembilan rebound.

Sedangkan Sixers yang kembali tampil tanpa sang bintang debutan, Joel Embiid, mendapat sumbangan double-double dari Dario Saric 21 poin dan 12 rebound.

Memphis Grizzlies 103 - Los Angeles Lakers 100

Grizzlies sukses mengalahkan Lakers 103-100 di FedExForum, Tennessee, berkat kebangkitan di paruh kedua pertandingan lewat 49 poin yang mereka cetak.

Shooting-guard Troy Daniels yang memulai pertandingan dari bangku cadangan menyumbangkan 31 poin, sementara power-forward JaMychal Green mencatatkan double-double lewat 16 poin dan 13 rebound.

Pemain cadangan Lou Williams memborong 40 poin, namun tetap tak cukup menyelamatkan Lakers, yang tengah dilanda badai cedera yang mendera D'Angelo Russell dan Nick Young, dari kekalahan.

Dallas Mavericks 107 - Chicago Bulls 82

Mavericks sukses menciptakan kejutan saat melawan Bulls dengan merebut kemenangan 107-82 di American Airlines Center, Texas.

Wesley Matthews mencetak 26 poin dan Harrison Barnes mengantongi 22 poin, sementara Deron Williams mengirimkan 15 assist untuk kemenangan itu.

Sedangkan di kubu Bulls, yang mengistirahatkan Dwyane Wade, Jimmy Butler memimpin perolehan angka dengan 26 poin dan sembilan rebound.

Utah Jazz 105 - Denver Nuggets 98

Gordon Hayward mencetak 21 poin di kuarter ketiga saat mengantarkan Jazz mengalahkan 105-98 atas Nuggets di Vivint Smart Home Arena, Utah.

Hayward akhirnya menutup pertandingan dengan catatan 32 poin, sementara Rudy Gobert mengumpulkan 11 rebound, yang delapan di antaranya diperoleh dalam situasi bertahan.

Sementara 20 poin yang dicetak Will Barton dan Wilson Chandler tak cukup menyelamatkan Nuggets dari kekalahan.

Portland Trail Blazers 99 - Miami Heat 92

Blazers sukses meraih kemenangan saat menjamu Heat dengan skor 99-92 di Moda Center, Oregon.

Seluruh pemain Blazers yang melantai menyumbangkan sekurang-kurangnya satu poin untuk kemenangan tuan rumah, dipimpin 19 poin yang dicetak Damian Lillard serta C.J. McCollum dan Maurice Harkless sama-sama mencetak 17 poin.

Bintang Heat, Hassan Whiteside, membukukan double-double 28 poin dan 16 rebound sedangkan Goran Dragic mencatatkan 18 poin, sembilan rebound dan delapan assist, meski tak mampu menghindarkan kekalahan bagi tim tamu.

Golden State Warriors 138 - Phoenix Suns 109

Sebanyak 77 poin yang dicetak Stephen Curry, Klay Thompson, dan Kevin Durant sukses mengantarkan kemenangan Warriors 138-109 atas Suns di Oracle Arena, California.

Curry mencetak 31 poin, Thompson 26 poin dan Durant 20 poin, sementara Draymond Green berkontribusi terhadap kemenangan Warriors lewat 13 assist yang dikirimkannya.

Sementara di kubu Suns daftar pencetak angka dipimpin Eric Bledsoe dengan 27 poin disusul 21 poin dari Devin Booker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler