Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Rockets Hentikan Kemenangan Beruntun Warriors

Houston Rockets sukses menghentikan kemenangan beruntun Golden State Warriors di angka 12 laga saja dalam lanjutan basket NBA.
Pebasket Houston Rockets James Harden/Twitter NBA
Pebasket Houston Rockets James Harden/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Houston Rockets sukses menghentikan kemenangan beruntun Golden State Warriors di angka 12 laga saja, setelah menang 132-127 lewat dua kali waktu tambahan atau overtime dalam laga lanjutan liga basket AS NBA di Oracle Arena, California, pada Jumat WIB (2/12/2016).

Hasil itu membuat Rockets kini memiliki catatan 12 kemenangan dan tujuh kekalahan (12-7) dan menempati urutan keempat klasemen sementara Wilayah Barat, tiga posisi di bawah Warriors (16-3) yang tetap bertahan di puncak.

Point-guard James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets dengan mencatatkan triple-double melalui 29 poin, 15 rebound dan 13 assist, sementara Ryan Anderson menyumbangkan 29 poin dan Eric Gordon mencetak 23 poin, sedangkan Montrezl Harrell mencapai double-double dari bangku cadangan lewat 13 poin dan 10 rebound.

Di kubu tuan rumah Kevin Durant dan Draymond Green menorehkan double-double, masing-masing melalui 39 poin dan 13 rebound serta 20 poin dan 15 rebound, sementara Stephen Curry turut menyumbangkan 28 poin.

Laga harus dilanjutkan ke babak overtime setelah kedua tim bermain imbang 113-113 di sepanjang waktu normal.

Di overtime pertama kedua tim sama-sama hanya mencetak 10 angka tambahan, sebelum kemudian Rockets berhasil mengungguli raihan poin Warriors 9-4 di overtime kedua.

Sebelumnya, Rockets unggul 64-59 di paruh pertama pertandingan, namun 54 poin yang dicetak Warriors di dua kuarter terakhir berhasil memaksakan hasil imbang 113-113.

Laga lanjutan berikutnya Rockets akan menyambangi kandang Denver Nuggets pada Sabtu (3/12/2016), sementara Warriors baru akan melawat ke markas Phoenix Suns pada Minggu (4/12/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler