Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AFF CUP 2016: Pelanggan Suzuki Beri Dukungan ke Timnas RI

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melibatkan sejumlah komunitas pelanggan dan media untuk menyaksikan langsung pertandingan semifinal leg pertama antara tim nasional Indonesia melawan timnas Vietnam pada Sabtu, 3 Desember 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.
Timnas Indonesia/AFF
Timnas Indonesia/AFF

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melibatkan sejumlah komunitas pelanggan dan media untuk menyaksikan langsung pertandingan semifinal leg pertama antara tim nasional Indonesia dan timnas Vietnam pada Sabtu, 3 Desember 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Program nonton bareng bersama para wartawan ini merupakan salah satu program yang dikemas SIS dalam rangkaian Asean Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2016.

Pada gelaran kompetisi sepak bola 2 tahunan yang diikuti timnas dari 8 negara se-Asia Tenggara ini, Suzuki kembali menjadi sponsor utama, berlangsung dari 19 November hingga 17 Desember 2016. Dukungan terhadap AFF ini merupakan yang ke-5 kalinya sejak digelar pada 2008.

Head of Corporate Public Relations SIS, Dimelza Sharindradini mengatakan selama penyelenggaraan AFF bergulir, beberapa kali kegiatan nonton bareng dilaksanakan untuk komunitas kendaraan roda dua, roda empat dan outboard motor di seluruh Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara nonton bareng digelar di 36 titik se-Indonesia. Sedangkan untuk komunitas sepeda motor di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar se-Indonesia.

Total terdapat sekitar 203 titik nonton untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki.  Sementara, dealer OBM menggelar nonton bareng ‘Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dngan para nelayan dan pemilik kapal di 3 kota besar. "Keseluruhan acara ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk tim nasional Indonesia," ujarnya, Kamis (1/12/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper