Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Cousins Tampil Hebat, Sacramento Kings Bekuk Nets

Center Sacramento Kings DeMarcus Cousins tampil dominan saat membawa timnya membekuk Brooklyn Nets dengan skor 122-105
Center Sacramento Kings DeMarcus Cousins/Twitter NBA
Center Sacramento Kings DeMarcus Cousins/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Sacramento Kings, DeMarcus Cousins, tampil dominan saat membawa timnya membekuk Brooklyn Nets dengan skor 122-105 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, pada Senin WIB (28/11/2016).

Pebasket berposisi center itu mengemas double-double di laga tersebut dengan mencetak 37 poin dan mengamankan 11 rebound, sementara rekannya Rudy Gay turut menyumbangkan 22 poin, delapan rebound dan delapan assist untuk kemenangan Kings.

Di sisi lain, shooting-guard Sean Kilpatrick memimpin daftar pencetak angka tuan rumah dengan mengantongi 22 poin, demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.

Hasil itu memperbaiki catatan Kings menjadi tujuh kemenangan dan 10 kekalahan (7-10) serta menempati urutan ke-11 klasemen sementara Wilayah Barat, sedangkan Nets (4-12) di posisi kedua dari bawah klasemen Wilayah Timur.

Tuan rumah lebih dulu unggul 35-31 atas Kings di kuarter pertama, di antaranya berkat lima tembakan 3 angka yang menemui sasaran.

Namun 27 poin yang dicetak Kings di kuarter kedua, termasuk dunk Kostas Koufos di sisa waktu 10 menit 27 detik dan dunk Gay di sisa waktu dua menit 54 detik, membuat tim tamu menempel ketat Nets 58-59 di pengujung paruh pertama pertandingan.

Lantas Kings sepenuhnya membalikkan keadaan dengan mengemas 34 poin tambahan di kuarter ketiga, yang 18 poin di antaranya disumbangkan oleh Cousins, sementara tuan rumah hanya berhasil menambah raihan angka 18 poin sehingga kuarter tersebut ditutup dengan keunggulan 92-77 bagi Kings.

Raihan 30 poin tambahan di kuarter pamungkas sukses memastikan kemenangan Kings 122-105 atas Nets di laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler