Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Basel Terbuka: Wawrinka & Cilic ke Perempat Final

Stanislas Wawrinka dan Marin Cilic lolos ke perempat final setelah menaklukkan lawan-lawannya dalam putaran kedua turnamen tenis Basel International (Basel Terbuka).
Stan Wawrinka/Reuters
Stan Wawrinka/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Dua unggulan, Stanislas Wawrinka dan Marin Cilic, lolos ke babak perempat final setelah menaklukkan lawan-lawannya dalam putaran kedua turnamen tenis Basel International (Basel Terbuka) dalam rangkaian pertandingan yang berakhir pada Jumat pagi WIB (28/10/2016).

Wawrinka menghentikan petenis non-unggulan Donald Young melalui pertarungan selama tiga set dengan angka yang sungguh ketat, sementara Cilic juga menang atas pemain non-unggulan Pablo Carreno Busta dalam dua set.

Langkah keduanya tidak diikuti oleh dua petenis unggulan lainnya, David Goffin dan Jack Sock, yang dikalahkan lawan-lawannya yang berstatus non-unggulan. Goffin kalah dari Juan Martin del Potro, sedangkan Sock dibuat syok oleh Marcel Granollers.

Basel Terbuka merupakan turnamen khusus pria dengan nama resmi 2016 Swiss Indoors dan menjadi bagian dari 2016 Association of Tennis Professionals (ATP) World Tour. Turneman tersebut digelar di St. Jakobshalle di Kota Basel, Swiss, pada 24-30 Oktober.

Juara bertahan single adalah petenis tuan rumah Roger Federer, yang kali ini absen, sedangkan Alexander Peya (Austria)/Bruno Soares (Brasil) menjadi juara nomor ganda edisi tahun lalu.

Berikut hasil rangkaian pertandingan putaran kedua yang berakhir pada Jumat pagi WIB (angka di depan nama menunjukkan unggulan):

Mischa Zverev (Jerman) vs Guido Pella (Argentina) 6-4 6-2

1-Stanislas Wawrinka (Swiss) vs Donald Young (AS) 7-6(4) 6-7(3) 6-4

Juan Martin del Potro (Argentina) vs 5-David Goffin (Belgia) 7-5 6-3

4-Marin Cilic (Kroasia) vs Pablo Carreno (Spanyol) 6-0 7-6(4)

Marcel Granollers (Spanyol) vs 8-Jack Sock (U.S.) 6-3 6-1             

Gilles Muller (Luksemburg) vs Florian Mayer (Jerman) 6-3 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler