Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Stockholm Terbuka: Sock vs Del Potro di Final

Petenis Amerika Serikat Jack Sock akan berhadapan dengan petenis Argentina Juan Martin del Potro dalam pertandingan final Stockholm Terbuka.
Jack Sock selepas menundukkan Alexander Zverev/Reuters
Jack Sock selepas menundukkan Alexander Zverev/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Amerika Serikat Jack Sock akan berhadapan dengan petenis Argentina Juan Martin del Potro dalam pertandingan final Stockholm Terbuka setelah menundukkan lawan-lawannya di semifinal pada Sabtu (22/10/2016).

Jack Sock, unggulan keenam, berhasil menang atas petenis Jerman Alexander Zverev, yang ditempatkan sebagai unggulan keempat dalam turnamen di Swedia ini, melalui pertarungan tiga set dengan angka sangat ketat 6-7(4) 7-6(4) 6-4.

Sementara itu, dalam pertandingan semifinal lainnya yang juga berlangsung pada Sabtu, Del Potro, yang non-unggulan, sukses mengalahkan unggulan kedua Grigor Dimitrov dari Bulgaria dengan dua set langsung 6-4 7-5.

Pertandingan final antara Sock dan Del Potro dijadwalkan berlangsung pada Minggu (23/10/2016) mulai pk. 20:00 WIB.

Stockholm Terbuka adalah turnamen tenis khusus putra bagian dari ATP World Tour 2016 dan digelar pada 17-23 Oktober 2016 di Kungliga Tennishallen di Stockholm, ibu kota Swedia. Ini adalah turnamen edisi ke-48.

Juara bertahan turnamen ini ialah petenis Republik Ceska Tomas Berdych untuk nomor single putra dan pasangan Amerika Serikat Nicholas Monroe/Jack Sock untuk ganda putra.

Di nomor ganda, dua unggulan teratas kandas di semifinal. Unggulan pertama dari Brasil, Marcelo Melo/Bruno Soares dikalahkan Mate Pavic (Kroasia)/Michael Venus (Selandia Baru) dengan angka 2-6 4-6.

Sementara itu, dalam semifinal lainnya, unggulan kedua Rohan Bopanna (India)/Treat Conrad Huey (Filipina) menyerah dari pasangan kakak-adik dari Swedia keturunan Ethiopia Elias Ymer/Mikael Ymer dengan angka 3-6 4-6.

Pertandingan final ganda putra Pavic/Venus versus melawan Elias Ymer/Mikael Ymer dijadwalkan berlangsung pada Minggu mulai pk. 18:00 WIB.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler