Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Piala Kremlin: Dua Non-Unggulan Terobos Semifinal

Petenis non-unggulan Fabio Fognini dan Stephane Robert berhasil menerobos hingga babak semifinal setelah memenangi pertandingan perempat final Piala Kremlin di Stadion Olimpiade di Moskwa, Rusia.
Fabio Fognini/Reuters
Fabio Fognini/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis non-unggulan Fabio Fognini dan Stephane Robert berhasil menerobos hingga babak semifinal setelah memenangi pertandingan perempat final Piala Kremlin di Stadion Olimpiade di Moskwa, Rusia.

Fognini, petenis Italia, menundukkan unggulan kedua Albert Ramos-Vinolas dengan dua set langsung 6-2 6-2. Ini kejutan terbaru dari Fognini yang di babak sebelumnya mengatasi unggulan ketujuh dan sesama petenis Italia, Paolo Lorenzi.

Sementara itu, Robert menaklukkan sesama pemain non-unggulan Daniil Medvedev. Di semifinal, Robert akan jumpa Pablo Carreno Busta, sedangkan Fognini meladeni Philipp Kohlschreiber.

Pertandingan semifinal Robert versus Carreno Busta dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (22/10/2016) mulai pk. 21:30 WIB, sementara Fognini Kohlschreiber dimulai dimulai 2 jam lebih cepat.

Turnamen tenis Piala Kremlin merupakan bagian dari ATP (Association of Tennis Professionals) Tour 2016 untuk putra dan Women's Tennis Association (WTA) Tour 2016 untuk putri. Gelaran tahun ini merupakan edisi ke-27 untuk putra dan edisi ke-21 untuk putri.

Di putra, juara bertahan ialah Marin Cilic (Kroasia) di single, namun memilih tidak mengikuti turnamen kali ini, sedangkan pasangan Rusia Andrey Rublev/Dmitry Tursunov juara ganda.

Di putri, para pemain tuan rumah tampil sebagai juara tahun lalu yakni Svetlana Kuznetsova di single dan Daria Kasatkina/Elena Vesnina di ganda.

Berikut hasil pertandingan perempat final single putra yang digelar sejak Jumat petang (21/10/2016) hingga Sabtu pagi WIB (22/10/2016), angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan:

6-Pablo Carreno Busta (Spanyol) vs Alexander Bublik (Rusia) 6-4 2-6 7-6(1)

Stephane Robert (Prancis) vs Daniil Medvedev (Russia) 7-5 0-6 6-4

3-Philipp Kohlschreiber (Jerman) vs Thomaz Bellucci (Brasil) 6-4 6-2

Fabio Fognini (Italia) vs 2-Albert Ramos-Vinolas (Spanyol) 6-2 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler