Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Phillip Island: Marquez Tetap Tampil Agresif

Walaupun telah memastikan gelar MotoGP 2016, Marc Marquez berambisi untuk terus menang guna menghantar tim Honda sebagai juara kontruktor.Setelah meraih gelar, pembalap Spanyol itu diprediksi akan kembali tampil agresif pada balapan di Phillip Island, Autralia akhir pekan ini.
Marc Marquez/motogp.com
Marc Marquez/motogp.com

Bisnis.com, JAKARTA--Walaupun telah memastikan gelar MotoGP 2016, Marc Marquez berambisi untuk terus menang guna menghantar tim Honda sebagai juara kontruktor.

Setelah meraih gelar, pembalap Spanyol itu diprediksi akan kembali tampil agresif pada balapan di Phillip Island, Autralia akhir pekan ini.

Marquez mengatakan lintasan Phillip Island merupakan salah satu lintasan favorit bersama Austin dan Aragon. Karakter Phillip Island yang cepat dan mengalir membuat memungkinkan balapan akan berlangsung sengit.

"Satu masalah utama ialah cuaca. Biasanya sangat dingin dan berangin. Kami harus menemukan pengaturan yang tepat dan mencoba untuk menang beberapa balapan lagi untuk juara tim konstruktor ," ujarnya seperti dilansir dari halaman resmi MotoGP, Rabu (19/10/2016).

Seperti diketahui, secara mengejutkan Marquez mampu mengamankan gelar juara MotoGP 2016 ketika tampil sebagai juara di MotoGP Motegi, Jepang. Hal itu tidak lepas dari terjatuhnya dua pesaing terdekat Marquez dari kubu Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Marquez mengaku akan sangat menyenangkan membalap dengan tanpa tekanan. Hal ini memungkinkannya untuk tampil agresif dan menekan sejak awal.

"Sangat menyenangkan bisa tiba di Phillip Island tanpa tekanan untuk juara dan lintasan ini salah satu lintasan favorit saya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler