Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebalap Gerry dan Gilang Siap Bertarung di Ajang Asia Talent Cup

Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar (Andi Gilang), dua pebalap Astra Honda Racing Team optimistis dapat mengukir prestasi baru dengan naik podium pada balap minggu ini di sirkuit Twin Ring Motegi pada 15-16 Oktober 2016.
Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, JAKARTA- Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar (Andi Gilang), dua pebalap Astra Honda Racing Team optimistis dapat mengukir prestasi baru dengan naik podium pada balap minggu ini di sirkuit Twin Ring Motegi pada 15-16 Oktober 2016.

Optimistis itu menandai kemajuan besar para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang Asia Talent Cup (ATC) menyusul beberapa prestasi yang dicapai Gerry dan Gilang  pada musim balap tahun ini

Saat ini Gilang mengisi posisi kedua dan Gerry ketiga. Keduanya hanya berjarak 8 dan 10 poin dari pimpinan klasemen, sementara yang saat ini ditempati pebalap Thailand, Somkiat Chantra, dan di Sirkuit Motegi Jepang terdapat kesempatan besar bagi para pebalap AHRT memuncaki klasemen ATC.

Gerry mengatakan tangannya masih dalam proses pemulihan. Namun, hasil yang dicapai pada Indospeed Race Series, Sirkuit Sentul pada Minggu lalu memotivasi dirinya untuk tetap berjuang keras mempersembahkan yang terbaik kendati rasa sakit pada tangan cukup mengganggu.

“Balap ATC di Motegi ini kesempatan besar buat saya untuk memberikan kebanggaan untuk Indonesia. Tahun lalu saya bisa naik podium di Motegi, kali ini pun saya mohon dukungannya agar bisa mengulang sukses tersebut,” katanya, Jumat (14/10/2016).

Sementara itu Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan latihan dan pengalaman yang diperoleh para pebalap AHRT akan menjadi modal kuat bagi para pebalap AHRT di lintasan nanti.

"Target kami adalah memberikan kebanggaan bagi Dunia Balap Indonesia. Untuk itu dukungan akan terus kami berikan kepada generasi muda yang mempunyai impian dan kemampuan sampai ke level MotoGP,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler