Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

192 Atlet Paralimpik Terbang ke Bandung Ikuti Peparnas XV

Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menerbangkan 192 atlet paralimpik untuk berlaga di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV Jawa Barat yang berlangsung di Bandung mulai 15-24 Oktober 2016.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menerbangkan 192 atlet paralimpik untuk berlaga di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV Jawa Barat yang berlangsung di Bandung mulai 15-24 Oktober 2016.

President & CEO Citilink Albert Burhan mengungkapkan pihaknya memberikan dukungan penuh kepada seluruh kontingen yang akan bertanding di ajang Pekan Paralimpiade Nasional.

“Kami berharap seluruh atlet sebagai putra-putri kebangaan bangsa selalu menampilkan yang terbaik dan mengukir prestasi dalam ajang Peparnas ini,” katanya dalam siaran pers, Rabu (12/10/2016).

Albert menuturkan Citilink menyambut baik ketika mengetahui kontingen Peparnas akan menggunakan penerbangan Citilink. Oleh karena itu, tim Citilink telah melakukan persiapan dan koordinasi sejak satu bulan sebelum keberangkatan agar seluruh kontingen dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman dan nyaman.

“Citilink akan menerbangkan total 184 atlet dan official yang tergabung dalam kontingen Peparnas Provinsi Riau,” ujarnya.

“Dengan dukungan ini Citilink juga berharap dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk berolahraga,” tutup Albert.

Seperti yang diketahui saat ini Citilink Indonesia telah melayani penerbangan ke 27 kota dan 54 rute di Indonesia dengan lebih dari 234 frekuensi penerbangan setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler