Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Vietnam Terbuka: Andre Marteen & Rinov/Vania ke Perempat Final

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco lolos ke perempat final Vietnam International Series (Vietnam Terbuka) 2016 di Bac Ninh, Vietnam.
Andre Marteen Tene/BadmintonIndonesia.org
Andre Marteen Tene/BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco lolos ke perempat final Vietnam International Series (Vietnam Terbuka) 2016 di Bac Ninh, Vietnam.

Kedua pemain junior itu lolos dengan memetik kemenangan atas wakil Taiwan Po Li-Wen/Hsieh Pei Shan dengan angka ketat 21-17 22-20 dalam pertandingan pada Jumat (30/9/2016).

“Ini masih babak awal, jadi kami masih meraba-raba kondisi angin di lapangan. Di game pertama sih sudah enak mainnya dengan pola kami, tetapi di game kedua kami agak lengah terutama saya yang suka kehilangan konsentrasi,” kata Rinov selepas pertandingan.

“Di game kedua, pelatih memberi instruksi untuk semangat lagi dan mengembalikan pola permainan kami,” tambah Rinov sebagaimana dilansir website resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Di perempat final, Rinov/Vania akan bertemu pasangan Taiwan lainnya, Chen Chun-Wei/Chen Su Yu.

“Lawan kami selanjutnya kekuatannya kurang lebih sama dengan yang sebelumnya. Saya harus lebih siap lagi berkonsentrasi dan menerapkan pola permainan yang konsisten dari awal,” ujar Rinov yang bersama Vania diunggulkan di tempat ketiga.

Sebelumnya, pasangan ganda campuran Andika Ramadiansyah/Angelica Wiratama juga berhasil melenggang ke babak semifinal dengan menekuk unggulan keempat, Yang Ming-Tse/Sung Shuo Yun (Taiwan), dengan skor 20-22, 21-18, 21-17.

Selain di sektor ganda campuran, Indonesia juga mengirim wakil ke babak perempat final di sektor tuggal putra lewat Andre Marteen Tene yang menang atas Pham Cao Cuong (Vietnam), dengan skor 21-19 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BadmintonIndonesia.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler