Bisnis Indonesia - bisnis.com
Jum'at, 30 September 2016

MOTOGP ARAGON: Rossi Terus Tempel Ketat Marc Marquez

Thomas Mola Jum'at, 23/09/2016 08:10 WIB
MOTOGP ARAGON: Rossi Terus Tempel Ketat Marc Marquez
Valentino Rossi.
.Reuters/Brandon Malone

Bisnis.com, JAKARTA- Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menargetkan dapat mendapatkan hasil memuaskan di Aragon, Spanyol pada akhir pekan ini. Pembalap Italia ini berambisi untuk mengeluarkan kemampuan terbaik guna terus menempel ketat Marc Marquez pada posisi puncak klasemen mengingat balapan musim ini hanya menyisahkan lima seri lagi.

"Di Aragon kami harus bekerja dari hari pertama, seperti yang kami lakukan sepanjang musim ini. Lintasan ini memiliki sudut yang cepat dan pengereman yang keras, jadi sangat penting untuk mendapatkan pengarutan sepeda motor yang tepat. Saya sebenarnya suka lintasan ini, dan jika ini bukan lintasan favorit saya akan mencoba melakukan yang terbaik," ujarnya seperti dilansir dari laman MotoGP, Kamis (22/9/2016).

Rossi mengatan akan terus berusaha tampil sebaik mungkin seperti yang dilakukan pada balapan di Misano. Hal yang paling penting, menurutnya, ialah tampil baik pada setiap balapan. Sebelumnya, pada balapan di Misano, Rossi sejatinya berpotensi meraih podium pertama, sebelum secara mengejutkan Dani Pedrosa tampil impresif.

Adapun dengan hanya menyisahkan kurang lebih 5 balapan lagi Rossi masih tertahan pada posisi kedua klasemen sementara. The Doctor mengoleksi 180 poin, sementara Marquez pada posisi puncak dengan 223 poin.

Posisi ketiga ditempati oleh Jorge Lorenzo yang mengumpulkan 162 poin, disusul Dani Pedrosa dengan 145 poin.

"Walaupun saya sangat ingin menang di Misano, saya hanya bisa katakan itu balapan yang bagus. Di setiap balapan saya akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik seperti di Misano," tambahnya.

 

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Apps Bisnis.com available on:    
more...