Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FORMULA ONE: Epson dan Mercedes AMG Petronas Perkokoh Kerja Sama

Epson, pemimpin pasar dunia di bidang solusi digital imaging dan cetak untuk segmen bisnis, rumah, perdagangan dan industri, memperkuat kerja samanya dengan tim Mercedes AMG Petronas Formula One (F1) setelah diawali pada musim balap tahun 2015.
Ilustrasi F1/Reuters-Chris Wattie
Ilustrasi F1/Reuters-Chris Wattie

Bisnis.com, SINGAPURA - Epson, pemimpin pasar dunia di bidang solusi digital imaging dan cetak untuk segmen bisnis, rumah, perdagangan dan industri, memperkuat kerja samanya dengan tim Mercedes AMG Petronas Formula One™ (F1) setelah diawali pada musim balap tahun 2015.

Sebagai official team partner dari Mercedes AMG Petronas, Epson memberikan dukungan layanan dan solusi produk printer inkjet, scanner, proyektor 3LCD dan produk pakai (werables), termasuk kaca mata pintar dan produk penginderaan untuk kesehatan/olahraga.

Pada mobil balap Mercedes AMG Petronas, logo Epson tampil dengan branding pada visor helm dan konstum pebalap Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

"Kami sangat bangga dapat meningkatkan profil merek global Epson dengan menjadi partner resmi Mercedes AMG Petronas Formula One™ Team," kata Minoru Usui, Presiden Seiko Epson Corporation.

"Kerja sama ini menghubungkan kedua merek kelas dunia dalam komitmennya pada pengembangan inovasi yang tiada henti, pencapaian posisi kepemimpinan global, serta penciptaan produk dan layanan yang terus melebihi ekspektasi dan melibatkan pemangku kepentingan di seluruh dunia secara emosional," katanya.

Head of Mercedes-Benz Motorsport, Toto Wolff mengatakan pihaknya sangat senang bisa bergandengan tangan dengan Epson.

"Produk Epson sangat sesuai untuk menunjang kegiatan balap dan manufaktur kami. Teknologi dan inovasi Epson untuk
menghasilkan performa terbaik, selaras sempurna dengan apa yang kami perjuangkan untuk mencapai Formula One. Kami sangat menantikan partnership yang akan datang, dan bertahun-tahun sukses sebagai partner.”

Kedua merek global, Epson dan Mercedes, juga berkomitmen kuat untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan. sebelum tahun 2050, Epson mencanangkan target penurunan emisi CO2 mencapai 90% dibandingkan dampak lingkungan dari operasi saat ini dan masa depan, yang sebagian usahanya dilakukan dengan mengurangi dampak lingkungan dari proses manufaktur dan juga mengurangi dampak dari produk saat digunakan.

Adapun mobil balap Mercedes AMG Petronas F1 W05 F1 Hybrid, yang aktif di musim 2014 adalah 30% lebih efisien dalam hal bahan bakar dibandingkan para pendahulunya, dan telah membawa keuntungan dunia yang nyata dalam S 500 Hybrid Plug In dan mobil-mobil Mercedes Benz lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper