Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesian Sentul Series: Tim ABM Motorsport Tampil Konsisten di ISSOM

Tim ABM Motorsport menunjukkan performance yang konsisten dalam perhelatan balap mobil Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) yang tahun ini sudah berlangsung empat seri di Sentul International Circuit.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Tim ABM Motorsport menunjukkan performance yang konsisten dalam perhelatan balap mobil Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) yang tahun ini sudah berlangsung empat seri di Sentul International Circuit.

"Dengan dukungan Intersport, Achilles, Repsol, Bolt, dan Clarz Sportswear sebagai sponsor tim, kami berkesempatan untuk melakukan improvement dalam beberapa bidang, termasuk upgrade performa mobil dan juga peningkatan program pelatihan dari para pembalap," COO ABM Motorsport Berhard Sibarani.

Dia menambahkan, tujuannya adalah untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan bagi para sponsor, sehingga dukungan sponsor diharapkan bisa berjalan untuk jangka panjang. Jika sponsor happy, tentunya mereka dengan senang hati akan terus mendukung tim.

Pada seri ke-4 yang berlangsung pada Minggu (31/7), sebanyak 11 pembalap tim ABM Motorsport yang turun di berbagai kelas, seperti Super Car Championship (SCC), Super Touring Championship (STC), Euro Touring Car Championship (ETCC), dan Retro, semuanya berhasil naik podium. Total tropi yang diraih tim pada seri 4 adalah 31 tropi.

"Pencapaian yang luar biasa dan sulit diikuti tim lain."

Perolehan trophy tim ABM Motorsport pada seri 4 ISSOM antara juara 1 Super Car Champ Platinum oleh  Jimmy Lukita dengan (306), juara 1 Super Car Champ Gold 5001 - 8000  Paul Montolalu (315), dan juara 1  Euro 2000 Promotion  Gerhard Lukita [5]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler