Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promosi Asian Games di Jember Fashion Carnaval

Panitia Pelaksana Asian Games alias Indonesia Asian Games Committee (Inasgoc) menyosialisasikan Asian Games 2018 pada kegiatan parade busana internasional, Karnaval Fashion Jember (JFC), yang digelar di alun-alun Kabupten Jember, Jawa Timur.
Logo Asian Games 18th. /Bisnis.com
Logo Asian Games 18th. /Bisnis.com

Bisnis.com, JEMBER - Panitia Pelaksana Asian Games alias Indonesia Asian Games Committee (Inasgoc) menyosialisasikan Asian Games 2018 pada kegiatan parade busana internasional, Karnaval Fashion Jember (JFC), yang digelar di alun-alun Kabupten Jember, Jawa Timur.

"Pentas internasional JFC bertema kebangkitan, sejalan semangat Indonesia yang siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018," kata Sekretaris Jenderal Inasgoc, Sylviana Murni, di Jember, Sabtu (27/8/2016).

Menurut dia, salah satu defile yang tampil dalam JFC adalah olimpik untuk mengangkat prestasi olahraga Indonesia, sehingga momentum itu disambut baik oleh panitia untuk mengibarkan bendera Indonesia dalam Asian Games yang digelar di Jakarta-Palembang pada tahun 2018.

"Kami memanfaatkan momentum JFC yang dihadiri ribuan masyarakat baik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk mempromosikan dan mensosialisasikan Asian Games 2018 kepada masyarakat luas," tuturnya.

Sosialisasi Asian Games 2018 itu juga didukung dengan penampilan peserta karnaval menggunakan kostum olimpik yang menonjolkan olahraga dan Asian Games, serta tersedia dinding pesohor bertajuk Energi Asia sebagai arena penonton karnaval untuk berfoto ria menyambut pesta olahraga bangsa-bangsa Asia tersebut.

"Inasgoc menjadikan momen kembalinya tradisi medali emas di Olimpiade Rio sebagai momentum untuk mengembalikan prestasi olahraga nasional, terutama di Asian Games 2018 saat kita menjadi tuan rumah," katanya.

Selain di JFC, lanjut dia, panitia juga berlaku sama di lomba layar internasional Darwin-Ambon (Darwin Ambon Yacht Race/DAYR) 2018 dengan memperkenalkan logo dan kesiapan Jakarta-Palembang sebagai tuan rumah penyelenggara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler