Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP: Red Bull Ring Spielberg, Podium Pertama Buat Ducati?

Hasil positif diperoleh Ducati pada uji coba di Lintasan Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Pembalap Ducati berhasil mencatatkan waktu terbaik dan diprediksi menjadi podium pertama untuk Ducati sejak terakhir menang pada tahun 2010.
Jorge Lorenzo/Motowish
Jorge Lorenzo/Motowish

Bisnis.com, JAKARTA--Hasil positif diperoleh Ducati pada uji coba di Lintasan Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Pembalap Ducati berhasil mencatatkan waktu terbaik dan diprediksi menjadi podium pertama untuk Ducati sejak terakhir menang pada tahun 2010.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan hasil uji coba di Red Bull Ring, Spielberg sangat positif untuk Ducati. Pabrikan asal Italia itu mencoba beberapa pengaturan untuk mempersiapkan balapan dengan cara terbaik. Balapan di Red Bull Ring, Spielberg akan dilaksanakan pada 14 Agustus mendatang.

"Di sini kami sangat kompetitif, sangat luar biasa hasil tes selama dua hari ini. Uji coba sebelum balapan ini sangat penting untuk memberikan informasi guna menemukan pengaturan terbaik dan kami tahu kami masih akan berkembang di sini," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Jumat (22/7/2016).

Seperti diketahui karakter Lintasan Red Bull Ring, Spielberg, Austria yang memiliki hanya sedikit tikungan membuat para pembalap harus mengeluarkan kecepatan terbaik. Ducati sejauh ini menjadi pabrikan yang selalu mampu tampil sangat cepat jika berada di lintasan puncak. Para pembalap Ducati pada musim ini beberapa kali mampu mencetak top speed terbaik.

Dovizioso mengatakan sirkuit Red Bull Ring, Spielberg sangat cocok untuk Ducati karena memungkinkan sepeda motor mengeluarkan seluruh potensi terbaik. Hasil bagus ditargetkan dapat menjadi milik Ducati pada balapan nanti.

"Saya senang Desmosedici GP sangat cocok untuk lintasan ini, karena kami mampu mengeksploitasi potensi kami secara maksimalda saya percaya bahwa kami bisa sangat kompetitif pada balapan nanti," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler