Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP: Ducati Puas dengan Uji Coba di Spielberg, Austria

Pembalap Ducati mengaku mendapatkan hasil positif dari uji coba di SirkuitRed Bull Ring, Spielberg, Austria. Pabrikan asal Italia itu menjajal sasis baru dan diklaim memberikan dampak yang positif untuk pengembangan motor Desmosedici GP.
Jorge Lorenzo/Motowish
Jorge Lorenzo/Motowish

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Ducati mengaku mendapatkan hasil positif dari uji coba di SirkuitRed Bull Ring, Spielberg, Austria. Pabrikan asal Italia itu menjajal sasis baru dan diklaim memberikan dampak yang positif untuk pengembangan motor Desmosedici GP.

Pembalap Ducati, Andrea Iannone mengatakan hasil uji coba sangat positif karena Ducati mampu mencatatkan waktu terbaik dalam uji coba. Pada uji coba itu Iannone mencatatkan terbaik. Pekerjaan selanjutnya ialah peningkatan pengaturanmotor sehingga siap membalap pada 14 Agustus mendatang.

"Saya senang finis dengan cara yang baik yakni waktu terbaik, karena dua hari ini kami sangat cepat dan bekerja keras. Kemarin kami mencoba sasis baru untuk pertama kalinya dan memberikan sensasi yang positif," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Kamis (21/7/2016).

Seperti diketahui, SirkuitRed Bull Ring, Spielberg, Austria merupakan salah satu lintasan yang untuk pertama kalinya menggelar balapan MotoGP pada tahun ini. Setelah GP Jerman, para pembalap MotoGP menjajal sirkuit SirkuitRed Bull Ring, Spielberg, Austria untuk merasakan lintasan sirkuit baru guna membalap pada 14 Agustus nanti.

SirkuitRed Bull Ring, Spielberg, Austria diklaim lebih menguntungkan bagi Ducati karena memiliki banyak lintasan lurus dengan sedikit tikungan. Lintasan lurus memaksa motor untuk berada dalam kecepatan top dan Ducati selalu menjadi salah satu pabrikan yang tangguh dalam kondisi top speed.

"Kami kemudian bekerja dalam beberapa pengaturan sepeda motor, dengan hasil baik dan saya bisa katakan hasil seperti ini merupakan hasil terbaik yang mungkin kami raih," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler