Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rifat Sungkar Berlaga di Indonesia Extreme Offroad Racing

Pertamax Motorsport menurunkan Pertamax Offroad Team berlaga dalam ajang Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 putaran pertama yang berlangsung di Sirkuit Tembong Jaya, Serang Banten, 28-29 Mei 2016.
Pertamax Offroad Team/Istimewa
Pertamax Offroad Team/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pertamax Motorsport menurunkan Pertamax Offroad Team berlaga dalam ajang Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 putaran pertama yang berlangsung di Sirkuit Tembong Jaya, Serang Banten, 28-29 Mei 2016.

Pertamax Offroad Team diperkuat tiga pebalap yakni Rifat Sungkar dengan navigatornya akan turun di kelas G6.4. Sementara dua pebalap Pertamax Offroad Team lainnya, Rizal Sungkar dengan navigatornya Anthony Sarwono akan turun di kelas G6.2 dan Yedidiah S dengan navigatornya Reza bakal turun di kelas G1.2.

Rifat dan Rizal Sungkar akan turun berlaga tetap dengan tunggangan andalannya yakni Mitsubishi Pajero Sport.

Bagi Rifat Sungkar, Sirkuit Tembong Jaya Serang bukanlah sirkuit yang asing.

“Tembong Jaya merupakan salah satu sirkuit favorit saya, dan saya berharap dapat memetik kemenangan pada putaran pertama ini. Lintasan sirkuit yang semakin lebar kali ini tentunya juga akan membuat kompetisi semakin seru dan menarik,” kata Rifat.

Rifat yang dipercaya PT Pertamina (Persero) sebagai Direktur Pertamax Motorsport berharap agar Pertamax Offroad Team yang terbentuk tahun ini dapat keluar sebagai juara umum dalam ajang IXOR 2016, yang secara konsisten telah diselenggarakan selama tiga tahun terakhir ini.

Pertamax Offroad Team sendiri akan mengikuti lima putaran Kejuaraan Indonesia sXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 yang akan digelar 28-29 Mei di Serang, Banten, 6-7 Agustus di BSD, Tangerang Selatan, 17-18 September di Serang, Banten, serta 5-6 November dan 25-26 November di Kalimantan Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler