Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bryce Molder Tampil Cemerlang di Golf Colonial

Bryce Molder tampil cemerlang lewat permainan putter di green dengan mengakhiri permainan putaran pertama mencetak empat birdie untuk sementara memimpin satu pukulan di turnamen golf Colonial.
Bryce Molder/Reuters
Bryce Molder/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bryce Molder tampil cemerlang lewat permainan putter di green dengan mengakhiri permainan putaran pertama mencetak empat birdie untuk sementara memimpin satu pukulan di turnamen golf Colonial di Forth Worth, Texas, AS, pada Jumat (27/5/2016).

Pegolf AS berusia 37 tahun itu menyarangkan bol di lubang keenam dari jarak 11 kaki, 20 kaki di lubang ketujuh, 11 kaki di lubang kedelapan dan 18 kaki dari lubang kesembilan dan lubang terakhir, untuk mencatat skor 64 puklan atau enam di bawah par di Colonial Country Club.

Sementara itu pegolf India Anirban Lahiri dan pegolf AS Patrick Reed serta Webb Simpson masing-masing mencetak 65 pukulan, sementara pegolf favorit Jordan Spieth terpaut tiga pukulan dari posisi pimpinan dengan catatan 67 pukulan.

Spieth sempat mencetak birdie pada awal-awal permainan, namun selanjutnya dia terkena bogey pada lubang keempat par tiga setelah bola hasil pukulan tee dia masuk ke bunker.

"Saya banyak menempatkan bola di green, di jarak 20, 30 kaki dan saya tinggal menggelindingkan bola. Pada lubang nomor satu dan dua, saya mendekatkan bola untuk birdie, dan saya selalu menyenangi green ini," kata Molder.

Dia cukup puas dengan hasil birdie yang dibuatnya terutama di lubang ketujuh dimana pukulan tee dia jatuh di bunker fairway sebelah kanan namun dia masih mampu menempatkan bola dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler