Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Antarkan 4 Orang Beruntung ke Kandang MU

PT General Motors Indonesia memberangkatkan empat warga negara Indonesia yang beruntung untuk mengunjungi markas klub sepakbola papan atas Inggris, Manchester United di Old Trafford.
Chevrolet Corvette C6 ZR1  The Blue Devil/carophile.com
Chevrolet Corvette C6 ZR1 The Blue Devil/carophile.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors Indonesia memberangkatkan empat warga negara Indonesia yang beruntung untuk mengunjungi markas klub sepakbola papan atas Inggris, Manchester United di Old Trafford.

Keempat orang beruntung itu adalah Agus asal Lombok bersama dengan tiga pemenang program Chevrolet Fan Cup lainnya, yakni  Valentinus Fun (Purwokerto), Elia Emmaus Sitorus (Medan) dan Sigit Herprabowo (Jakarta).

"Sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United, Chevrolet merasa bangga dapat mendekatkan penggemar sepakbola di Indonesia dengan klub dan olahraga yang mereka cintai," kata Gaurav Gupta, Presiden Director GM Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (27/5/2016).

Bagi General Motors Indonesia program Chevrolet Fan Cup merupakan bagian dari komitmen jangka panjang mereka terhadap dunia olahraga, khususnya sepakbola.

Beberapa waktu lalu, Chevrolet bekerja sama dengan organisasi Rumah Cemara telah membangun fasilitas lapangan sepakbola jalanan yakni Lapangan Bawet di kota Bandung, Jawa Barat.

Selain itu melalui program One World Futbol yang telah berlangsung sejak 2012, Chevrolet telah mendonasikan ribuan bola kepada berbagai komunitas yang membutuhkan di berbagai pelosok tanah air.

"Menyediakan wadah seperti Chevrolet Fan Cup menjadi hal yang sangat penting bagi kami, sehingga para penggemar Manchester United bisa saling merayakan klub favoritnya bersama dengan kami dan penggemar lainnya di seluruh dunia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler