Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daud Yordan Latih Tanding Lawan Dua Petinju Uruguay

Dua petinju Uruguay menjadi mitra latih tanding juara kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan dalam rangka persiapan menghadapi petinju Argentina Cristian Rafael Coria.
Daud Yordan/Reuters-Tim Chong
Daud Yordan/Reuters-Tim Chong

Bisnis.com, SEMARANG - Dua petinju Uruguay menjadi mitra latih tanding juara kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan dalam rangka persiapan menghadapi petinju Argentina Cristian Rafael Coria di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, 4 Juni 2016.

Daud Yordan ketika dihubungi dari Semarang, Jateng, Kamis (26/5/2016), mengatakan latihan pertama sudah dijalani melawan petinju Uruguay pada Rabu (25/5) pukul 10.00 waktu setempat.

"Saya masih akan menjalani latihan dengan sparring partner petinju Urugay pada Jumat (27/5) pukul 10.00 waktu setempat," kata petinju dengan rekor bertarung 35 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut.

Ketika ditanya selain dua hari tersebut, selama berada di Uruguay diisi dengan latihan apa saja, petinju Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat tersebut mengatakan hanya menjaga kondisi tubuh saja dengan menjalani latihan di pusat kebugaran.

"Saya hanya menjaga kondisi tubuh saja, tidak terlalu banyaklah karena latihan berat sudah dijalani selama di Bali," kata petinju kelahiran Sukadana, Kalbar, 10 Juni 1987 tersebut.

Menyinggung soal acara timbang badan menjelang pertarungan melawan petinju Argentina tersebut, dia menjelaskan acara timbang badan bakal dilaksanakan pada 3 Juni.

Pertarungan dengan titel Battle in Uruguay ini merupakan pertandingan lintas badan tinju dunia karena petinju asal Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat, ini memegang predikat juara kelas ringan WBO Asia, Pasifik, dan Afrika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler