Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sean Gelael Main Bola Bareng Pangeran Albert

Pebalap jet darat baik F1 maupun GP2 mendapat undangan dari Pangeran Monaco untuk bermain bola sebelum turun pada kejuaraan balapan bergengsi di dunia di Sirkuit Monte Carlo di Monako.
Sean Gelael/Antara-Puspa Perwitasari
Sean Gelael/Antara-Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap jet darat baik Fomula 1 maupun GP2 mendapat undangan dari Pangeran Monaco untuk bermain sepak bola sebelum turun pada kejuaraan balapan bergengsi di dunia di Sirkuit Monte Carlo di Monako pada akhir pekan ini.

Salah satu pebalap yang mendapatkan kesempatan bermain sepak bola amal bareng Pangeran Albert di Stadion Louis II di Monako ini adalah pebalap Pertamina Campos Racing, Sean Gelael. Sedangkan dari F1 di antaranya Sebastian Vettel dan Max Verstappen.

"Buat saya ini kejutan yang menyenangkan. Apalagi acara ini menjelang balapan. Saya menjadi rileks dan menikmati acara ini. Tentu juga senang berinteraksi dengan pebalap F1," kata Sean Gelael dalam keterangan tertulis yang diterima media di Jakarta pada Rabu (25/5/2016).

Selain Sean, pebalap GP2 yang diundang pada pertandingan amal itu adalah Antonio Giovinazzi, Oliver Rowland, Pierre Gasly, dan Norman Nato. Sedangkan pebalap F1 selain Vettel dan Max Verstappen ada rekan satu tim Rio Haryanto yaitu Pascal Wehrlein.

Bagi para pebalap dunia, momen kebersamaan dalam sebuah kegiatan di luar balapan menjelang lomba memang jarang dilakukan. Selama ini para pebalap sibuk dengan timnya untuk persiapan balapan. Kalaupun ada kegiatan yang sifatnya untuk relaksasi, biasanya hanya dilakukan sendiri oleh pebalap dengan rekan setimnya.

Buat pebalap F1, musim ini merupakan kali kedua mereka berkumpul bersama. Sebelumnya, mereka juga mengadakan makan malam bersama di sebuah restoran jelang balapan di Sirkuit Shanghai, China. Sementara untuk pebalap GP2 belum ada. Karena itu, Sean dan beberapa pebalap GP2 yang diundang cukup beruntung mendapatkan momen pada laga amal itu.

Mengenai balapan di Monaco, Sean dan Evans mengaku sudah melakukan persiapan yang matang. Selain melakukan tes simulator sirkuit Monako di markas Campos Racing di Valencia, mereka juga mendiskusikan hal-hal teknis dan nonteknis tentang balapan di Monako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper